Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selena Gomez Pertimbangkan Berhenti Bermusik untuk Fokus di Dunia Akting

Kompas.com - 04/01/2024, 20:08 WIB
Andika Aditia

Penulis

KOMPAS.com - Selena Gomez telah membuka diri tentang kemungkinan berhenti bermusik dalam sebuah wawancara baru, mengatakan dia lebih memilih untuk fokus pada karier aktingnya saja.

Dalam episode podcast SmartLess mendatang, Selena Gomez, yang baru-baru ini membintangi serial komedi terkenal Only Murders In The Building, mengatakan dia lebih memilih untuk “menetap” pada satu bidang ke depan.

Selena Gomez menjelaskan: “Saya mulai bersenang-senang dengan musik dan kemudian tur menjadi sangat menyenangkan. Tapi saya sedang melakukan acara TV saya pada waktu yang sama [Wizards Of Waverly Place] dan menurut saya itu sangat menyenangkan jadi saya terus melakukannya tetapi semakin tua saya, semakin…Saya ingin menemukan sesuatu untuk diselesaikan” (via Deadline).

Baca juga: Selena Gomez Pacaran dengan Benny Blanco

Selena Gomez mengatakan kepada pembawa acara Jason Bateman, Will Arnett dan Sean Hayes: “Saya merasa seperti memiliki satu album lagi, tetapi saya mungkin akan memilih akting.”

Dalam episode tersebut, yang mengudara pada tanggal 8 Januari 2024, Selena Gomez melanjutkan dengan mencatat bahwa dia tidak pernah bermaksud menjadi penyanyi, tetapi setelah menyanyikan lagu tema untuk Wizards Of Waverly Place, Disney bertanya kepadanya apakah dia mau merekam sebuah album.

“Saya ingin menjadi seorang aktris, saya tidak pernah benar-benar bermaksud menjadi penyanyi penuh waktu tetapi ternyata hobi itu berubah menjadi hal lain,” kata Selena Gomez.

Baca juga: Bersihkan Akun Instagram, Selena Gomez Mengaku Tak Sengaja Unfollow Dua Lipa

“Menurutku, aku bukan penyanyi terbaik, tapi aku tahu cara bercerita dan aku senang bisa membuat lagu.”

Sementara itu, bulan lalu Selena Gomez terlihat bersama Taylor Swift di acara penggalangan dana Ramy Youssef untuk Gaza di Brooklyn, New York.

Pertunjukan tersebut berlangsung di Akademi Musik Brooklyn pada 8 Desember 2023. Youssef sebelumnya mengumumkan bahwa semua hasil dari 12 malam terakhir tur “More Feelings” akan disumbangkan ke American Near East Refugee Aid (ANERA).

Baca juga: Selena Gomez Bersumpah Tak Akan Pernah Tonton Film Dokumenter tentang Hidupnya Lagi

Selena Gomez sebelumnya melalui akun media sosialnya berbicara tentang konflik yang sedang berlangsung di Gaza, dengan menjelaskan: “Saya telah mengambil jeda dari media sosial karena hati saya hancur melihat semua kengerian, kebencian, kekerasan, dan teror yang terjadi. Di dalam dunia."

Perusahaan tata rias Selena Gomez, Rare Beauty, sebelumnya mengumumkan bahwa mereka akan menyumbangkan dana untuk bantuan di Gaza, Palestina.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com