Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bikin Spin-off Wednesday, Netflix Rencanakan Angkat Sosok Paman Fester

Kompas.com - 19/12/2023, 18:48 WIB
Andika Aditia

Penulis

KOMPAS.com - Netflix menyorot anggota The Addams Family, yakni Paman Fester untuk dijadikan spin-off dari serial Wednesday.

Seperti dilansir Bloomberg, Selasa (19/12/2023), Netflix sedang dalam tahap awal pembuatan serial tentang Uncle Fester, paman dari pihak ayah Wednesday (Jenna Ortega) yang diperankan Fred Armisen.

Dikatakan bahwa Amazon MGM Studios, yang memiliki hak atas The Addams Family dan memproduksi serial Wednesday, juga ikut serta.

Baca juga: Jenna Ortega Keluar dari Scream 7 karena Jadwal Syuting Wednesday Season 2

Namun, serial ini masih dalam pengembangan awal, tanpa naskah dan kontrak yang perlu dinegosiasikan.

Seperti yang ditunjukkan dalam laporan angka penayangan baru Netflix, serial Wednesday adalah acara keempat yang paling banyak ditonton di Netflix dalam enam bulan pertama tahun 2023, dengan total 507 juta jam penayangan secara global.

Wednesday diperbarui untuk musim kedua pada bulan Januari 2024.

Baca juga: 10 Serial Paling Populer di Netflix Oktober 2023, Ada Sex Education hingga Wednesday

Menurut Deadline, syuting musim kedua dijadwalkan akan dimulai di Irlandia pada April 2024. Sementara, untuk musim pertamanya syuting di Rumania.

Berbicara kepada The Hollywood Reporter pada bulan Oktober 2022, co-showrunner Wednesday, Al Gough, memberikan bocoran tentang rencana mereka untuk mengadakan lebih banyak tayangan di alam semesta Wednesday yang sama.

“Saat Anda menciptakan dunia seperti ini, tujuannya adalah salah satu dari karakter ini bisa menjadi pemeran utama dalam acaranya sendiri,” kata Gough.

Baca juga: Jenna Ortega Menangis hingga Tak Bisa Tidur Selama Syuting Wednesday, Kenapa

“Tentu saja akan seperti itu, ketika Anda memiliki Fred Armisen, ketika Anda memiliki Catherine Zeta-Jones, ketika Anda memiliki Luis Guzman. Ini tentu saja merupakan sesuatu yang telah kami diskusikan dan kami sangat ingin, jika berhasil, memperluas dunia ini lebih dari sekadar serial Wednesday,” imbuh Gough.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com