Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vidi Aldiano Ungkap Rasa Bahagia Bisa Selesaikan 10 Sesi Radiasi Kanker

Kompas.com - 15/12/2023, 16:08 WIB
Cynthia Lova,
Ira Gita Natalia Sembiring

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi Vidi Aldiano mengungkap rasa bahagianya setelah melewati 10 sesi radiasi kanker yang ada di dalam tubuhnya.

Hal itu diungkap Vidi Aldiano di Instagram-nya. Vidi juga mengunggah beberapa foto momennya setelah menjalani sesi radiasi.

"Hari kelulusan dari 'spa day' edisi radiasi!Setelah melewati 10 sesi radiasi, hari ini dinyatakan selesai untuk perawatan ini! Teriakan besar untuk semua dokter suster gemes yang selalu menyemangati saya setiap hari," tulis Vidi Aldiano lewat Instagram-nya, Jumat (15/12/2023).

Vidi mengatakan, segala rangkaian pengobatan yang dijalaninya akan terlihat hasilnya setelah satu hingga dua bulan ke depan.

Baca juga: Dengar Lagu Baru Vidi Aldiano, Sheila Dara Acungkan Jempol

Vidi kemudian minta doa agar bisa semangat melawan sakit kankernya.

"Mohon doanya selalu ya teman-teman supaya si Vidi ini bisa terus semangat berjuang melawan kanker ini.Memang hasil nya baru akan ada satu sampai dua bulan lagi," lanjut Vidi.

Vidi berjanji akan tetap terus menghibur penggemarnya dengan karya-karyanya. 

"Aku bisa menjanjikan satu hal padamu, gue akan terus menghibur kalian selama gue masih bisa kuat bernafas. Doakan aku beruntung ya teman-teman :)Mau itu dari nyanyi, shooting PODHUB, jadi juri, apapun itu, kita berhasil bertahan semua," tulis Vidi.


Baca juga: Beberkan Dukungan Sheila Dara Selama Idap Kanker, Vidi Aldiano: The Best Wife Ever
Vidi mengucapkan terima kasih kepada tubuhnya yang mau bekerja sama dengannya selama ini.

Ia mengatakan, sebenarnya selama tiga bulan ini sangat berat untuknya. Sebab ia harus menjalani pengobatan di rumah sakit sambil menjalani syuting.

Namun, Vidi tetap semangat untuk menghibur banyak orang dan juga berjuang melawan kanker.

"Makasih ya badan udah mau bekerja sama dan kooperatif. Terakhir, gue bersyukur dan mau mengucapkan terima kasih untuk karunia badan yang diberikan Tuhan ini," tulis Vidi.

"Selama 3 bulan terakhir mungkin merupakan bulan terberat untuk badan gue. Adegan rumah sakit, lalu lanjut syuting terus hadir selama ini. Tapi badan gue terus semangat ga hanya untuk berjuang, tapi juga untuk terus menghibur banyak orang," lanjut Vidi.

Vidi berharap perjuangannya ini bisa berbuah hasil baik. Ia berharap bisa sembuh dari kankernya.

"Tapi hei kita hanya bisa berharap, semoga apapun ikhtiar yang dijalankan bisa mendapatkan hasil yang baik," tutur Vidi.


https://www.instagram.com/p/C0yjRovPPz5/?igshid=MjJkMmIyYzQxYw==
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com