Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Antusiasme Harris Vriza Ikut Run For Humanity, Pilih Trek 5 Kilometer dan Istirahat yang Cukup

Kompas.com - 14/12/2023, 16:28 WIB
Vincentius Mario,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Harris Vriza turut ambil bagian dalam Run for Humanity yang bakal diadakan pada Minggu (17/12/2023) di Bintaro, Tangerang Selatan.

Menyadari dirinya sudah jarang olahraga, Harris ingin ikut di trek lari jarak pendek, yaitu 5 kilometer.

"Aku sementara ikut yang 5 kilometer. Karena aku sendiri enggak tahu ya, sanggup atau enggak. Karena jujur aku adalah atlet basket dulu, tapi aku sudah lama enggak olahraga," kata Harris Vriza dalam konferensi pers Run For Humanity di Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (14/12/2023).

Baca juga: Ingin Nikahi Haviza Devi Anjani, Harris Vriza Sedang Persiapan Diri

"Jadi aku enggak mau ambil risiko. Jadi sebenarnya lari itu butuh latihan, jadi 5 kilometer dulu, baru berlanjut," tambahnya.

Harris juga banyak istirahat menjelang kegiatan tersebut agar staminanya tetap terjaga.

"Aku dulu latihan basket hampir setiap hari. Jadi aku posisikan diri, aman kok, bisa kok. Persiapan lari itu mungkin istirahat yang cukup aja. Karena kalau istirahat enggak cukup, agak susah ya, soal napas," ujar Harris.

Baca juga: Harris Vriza Ungkap Keinginan Menikahi Haviza Devi Anjani

Harris mengaku antusias ikut dalam kegiatan tersebut karena sekaligus berdonasi untuk para korban perang di Palestina.

"Aku personal sih sangat antusias untuk ikut ini dan aku juga sangat senang, karena memang aku senang banget banyak aktivitas positif seperti ini, aku harus join," tutur Harris.

"Kita memang sudah harus buka mata orang di luar sana yang belum terbuka matanya dan belum melihat apa yang sebenarnya terjadi," lanjutnya.

Baca juga: Jadi Ustazah dalam Jin Khodam, Haviza Devi Anjani Dapat Dukungan dari Harris Vriza

Tak hanya Harris, beberapa artis Indonesia juga bergabung dalam Run For Humanity, yaitu Dimas Seto, Dhini Aminarti, Irish Bella, Rey Mbayang, Dinda Hauw, Soraya Larasati, Febby Rastanty Ibnu Jamil, hingga Melanie Putrie.

"InsyaAllah acara ini bukan hanya menyehatkan tapi juga bermanfaat untuk banyak orang. Semoga yang lain juga berbondong-bondong untuk ikutan," ujar Dhini Aminarti, istri Dimas Seto.

“Semoga rasa kemanusian dan kepedulian khususnya untuk Palestina yang selama ini sudah baik menjadi semakin meningkat lagi," tutup Dimas Seto.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com