Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
E-COMMERCE

HUT Ke-8, Puncak Kemeriahan Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show Bertabur Bintang dan Promo

Kompas.com - 13/12/2023, 07:39 WIB
Yakob Arfin Tyas Sasongko,
Sri Noviyanti

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Dalam rangka menyemarakkan ulang tahun ke-8, lokapasar kenamaan di Tanah Air, Shopee, menggelar kemeriahan TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale, Selasa (12/12/2023).

Gelaran acara TV Show kali ini dipenuhi dengan pertunjukan memukau dan kejutan spesial untuk seluruh pegguna Shopee di Tanah Air. 

Lantunan musik dan harmoni lagu pembuka “Selamat Ulang Tahun” dan “Saikou Kayo” yang dinyanyikan dengan meriah oleh delapan member grup idola, JKT48, berhasil membuat penonton larut untuk bernyanyi dan berdendang. 

Tidak hanya itu, penampilan spesial deretan musisi dan artis papan atas Tanah Air turut mewarnai puncak kampanye 12.12 Birthday Sale, seperti pasangan Mahalini dan Rizky Febian, serta Lyodra.

Bagaikan menonton penampilan dari dua diva Indonesia, mereka melantunkan nada indah sambil membawakan lagu Pesan Terakhir x Sial.Dok. Istimewa Bagaikan menonton penampilan dari dua diva Indonesia, mereka melantunkan nada indah sambil membawakan lagu Pesan Terakhir x Sial.

Head of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna mengatakan, Shopee senantiasa hadir di setiap momen spesial masyarakat Indonesia, tak terkecuali pada momen akhir tahun yang identik dengan persiapan pergantian tahun baru. 

“Melalui komitmen yang berkelanjutan, TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale menjadi salah satu inisiatif dan bentuk apresiasi kami untuk menemani keseruan puncak kampanye para pengguna setia Shopee,” ujar Monica. 

Monica menambahkan, gelaran tersebut tidak hanya dipenuhi berbagai aksi hiburan artis papan atas yang dikemas secara eksklusif, tetapi juga dilengkapi dengan gebyar promo belanja spesial yang ditawarkan selama acara TV Show berlangsung. 

Keseruan Atta & Aurel saat memandu Flash Sale Shopee Live 12RB untuk pengguna Shopee.
Banyak produk menarik mulai dari Mobil, Motor, dan lainnya.

Dok. Istimewa Keseruan Atta & Aurel saat memandu Flash Sale Shopee Live 12RB untuk pengguna Shopee. Banyak produk menarik mulai dari Mobil, Motor, dan lainnya.

“Ke depannya, kami berharap, Shopee senantiasa menjadi platform destinasi belanja online favorit dan segala inovasi fitur, serta program yang kami datangkan dapat selalu dinikmati dan sampai di hati masyarakat,” kata Monica.

Untuk diketahui, keseruan panggung TV Show 12.12 dapat dinikmati oleh seluruh pengguna Shopeen di seluruh Indonesia melalui berbagai platform, mulai dari aplikasi Shopee Live, RCTI, MNC TV, GTV, SCTV, INDOSIAR, Mentari TV, MOJI, ANTV, dan RTV. 

Setiap penonton yang menyaksikan tayangan tersebut ikut larut dalam keseruan berbagai segmen hiburan, seperti Goyang Shopee hingga gebyar promo akhir tahun bertabur hadiah. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com