Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Netflix: Belum Ada Jadwal Rilis Drama Goodbye Earth yang Dibintangi Yoo Ah In

Kompas.com - 12/12/2023, 10:53 WIB
Cynthia Lova,
Kistyarini

Tim Redaksi

Sumber Soompi

JAKARTA, KOMPAS.com - Netflix telah memberikan pernyataan singkat untuk menanggapi pemberitaan drama Goodbye Earth yang dibintangi Yoo Ah In sudah mendapatkan jadwal tayang.

"Jadwal rilis Goodbye Earth belum ditentukan. Untuk sementara ditunda,” kata pihak Netflix dalam pernyataannya dikutip dari Soompi, Selasa (12/11/2023).

Netflix akan memberikan informasi lebih lanjut mengenai perilisan Goodbye Earth dalam waktu dekat.

“Kami akan memberikan informasi lebih lanjut mengenai jadwal rilis spesifik segera setelah dikonfirmasi. Kami menghargai ketertarikan yang Anda tunjukkan pada Goodbye Earth,” lanjut pihak Netflix.

Baca juga: Sudah Kecanduan, Yoo Ah In Disebut Gunakan Nama Ayah dan Kakaknya untuk Dapat Obat Tidur

Sebelumnya pada 11 Desember, ada sebuah media melaporkan bahwa serial asli Netflix Goodbye Earth yang dibintangi Yoo Ah In sedang dalam diskusi untuk rilis pada April 2024.

Laporan tersebut juga menyarankan agar adegan Yoo Ah In yang kini terlibat kasus narkoba itu akan diedit sebanyak mungkin.

Awalnya Goodbye Earth dijadwalkan rilis pada 2023, namun Netflix mengumumkan penundaan perilisan setelah Yoo Ah In ditangkap polisi atas penggunaan propofol secara ilegal.

Goodbye Earth adalah drama yang menceritakan kisah empat individu yang hidup melalui situasi kacau di mana ada 200 hari tersisa hingga bumi bertabrakan dengan asteroid.

Baca juga: Yoo Ah In Didakwa atas Kebiasaan Konsumsi Obat-obatan Terlarang yang Berbeda Sejak 2020 hingga 2023

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com