Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS

Smartfren Sukses Gelar “Malam 100 Cinta”, Dimeriahkan Erwin Gutawa hingga Once

Kompas.com - 11/12/2023, 15:48 WIB
Mikhael Gewati

Penulis

KOMPAS.com - PT Smartfren Telecom Tbk menutup penghujung tahun 2023 dengan menyelenggarakan pergelaran seni dan budaya bertajuk “Malam 100 Cinta” di Jakarta International Expo (Jiexpo) Convention Center and Theatre, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (9/12/2023).

Pagelaran yang diisi oleh Erwin Gutawa Orchestra dan sejumlah musisi ternama Tanah Air itu  merupakan wujud komitmen Smartfren untuk turut menjaga kebudayaan dan memberikan karya terbaiknya 100 persen untuk Indonesia.

Chief Executive Officer Smartfren, Andrijanto Muljono mengatakan, pagelaran ini merupakan satu pergelaran eksklusif untuk kita semua yang merupakan persembahan dari Smartfren 100 persen untuk Indonesia.

"Malam 100 Cinta merupakan satu perlambang totalitas kita dalam berkarya dan mencintai Indonesia,” ujar Andrijanto Muljono dalam siaran persnya, Senin (11/12/2023).

Baca juga: Hadirkan 203 Penari, Pagelaran Sabang Merauke Pahlawan Nusantara Usung Koreografi Baru

Board Member Sinar Mas, Franky Oesman Widjaja menambahkan, acara Malam 100 Cinta ini adalah bentuk komitmen dari Smartfren 100 persen untuk Indonesia dengan mengapresiasi karya anak bangsa dalam bidang seni budaya.

"Melalui event ini kita diingatkan untuk selalu bersyukur atas berkat dan rahmat yang dilimpahkan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Semoga acara ini dapat menginspirasi kita dalam berkarya, dan mengingatkan kita untuk selalu mencintai budaya Indonesia,” ujarnya.

Untuk diketahui sejumlah musisi ternama Tanah Air, seperti Once Mekel, Afgan, dan Ruth Sahanaya ikut memerihakan pagelaran Malam 100 Cinta.

Selain itu, sejumlah musisi muda Tanah Air juga turut meramaikan Malam 100 Cinta dengan membawakan berbagai lagu bernuansakan kecintaan terhadap Indonesia. Mereka adalah Woro Mustiko, Swain Mahisa, Quinn Salman, dan Assia Keva.

Melengkapi pergelaran seni budaya tersebut, Malam 100 Cinta juga diisi dengan pergelaran busana adat yang dikenakan oleh karyawan Smartfren.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com