Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sinopsis Film Melukis Luka, Kisah Pelukis dengan Kisah Kelamnya

Kompas.com - 29/11/2023, 22:06 WIB
Simson Galileo,
Rheisnayu Cyntara

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Serial Melukis Luka garapan Prisia Wulansari Nasution tayang perdana di JWCW, dan akan segera tayang di Klikfilm.

Dibintangi oleh Bio One dan Rachel Amanda, film ini mengisahkan sosok Alisa, seseorang yang hidup berkecukupan yang berprofesi sebagai seorang kurator dan juga art dealer lukisan.

Dalam perjalanannya mencari lukisan indah untuk dijual kembali dalam acara art museum, Alisa berkunjung ke salah satu tempat di Jakarta yang dikenal dengan Petak Sembilan.

Baca juga: Sinopsis Film Horor Pocong Ngesot, Tayang di ANTV

Perjalanannya secara tak sengaja membuat Alisa bertemu dengan seorang pelukis dan juga anggota Bio Khong Klenteng di sana dalam kondisi hidup yang serba kekurangan. Ia bernama Henry

Alisa pun mencoba memberi tawaran kerja sama kepada Henry untuk menjual lukisannya, namun Henry menolaknya.

Hal itu membuat Alisa penasaran dengan sosok Henry yang tidak mau menjual lukisannya, yang seharusnya diinginkan oleh seorang pelukis agar karyanya dapat dipamerkan dan terjual.

Baca juga: Sinopsis Film Tiren: Mati Kemaren, Kisah Arwah yang Gentayangan

Secara perlahan Alisa mencari tahu alasan apa yang membuat Henry menolak tawarannya. Sebagai orang yang berkecukupan, Alisa selalu berfikir bahwa solusi dari masalah orang miskin adalah uang.

Apakah ada luka dan duka dibalik alasan Henry tidak menjual lukisannya, dan akankah Alisa menemukan jawaban dari semua rasa penasarannya?

Saksikan kelanjutan cerita Melukis Luka yang telah tayang perdana di JWCW, dan akan segera tayang di Klikfilm.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com