Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Film JCSDFF Siap Tayang Akhir November, Nirina Zubir Hampir Menangis

Kompas.com - 25/11/2023, 08:51 WIB
Revi C. Rantung,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nirina Zubir mengakui perjalanan cukup panjang dilalui film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film (JCSDFF) karya sutradara Yandy Laurens untuk tayang di bioskop.

Diketahui, film JCSDFF akan tayang serentak di bioskop Indonesia pada 30 November 2023 mendatang.

“Lagi tegang-tegangnya banget ini, semua proses tegang. Kenapa sampai sebegitu tegang? Ini proses yang berjalan selama lima tahun,” kata Nirina Zubir dalam jumpa pers di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (24/11/2023).

Baca juga: Nirina Zubir Terima Tawaran Jatuh Cinta Seperti di Film-film karena Pengalaman Sama

Nirina pun sedikit menceritakan perjalanan film ini yang awalnya mendapat naskah dari Yandy hingga mengembangkan karakter-karakter.

“Yandy ajak ada proyek ini dikasih sinopsis kemudian sharing yang akan jadi lawan main Ringgo, pengembang karakternya Hana,” tutur Nirina.

Sampai akhirnya ada di titik ini, membuat Nirina nyaris menangis.

Baca juga: Ringgo Agus Cerita Persahabatannya dengan Nirina Zubir

“Sampai akhirnya hari ini, masih nahan air mata. Lima tahun waktu yang panjang tapi enggak pendek, mix feelings,” ungkap Nirina.

Nirina berharap di hari penayangannya, film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film bisa diterima publik dan menjadi salah satu film pilihan.

Film Jatuh Cinta Seperti di Film-film mengisahkan tentang seorang penulis skenario bernama Bagus (Ringgo Agus Rahman), yang tanpa sengaja bertemu kembali dengan Hana (Nirina Zubir), sahabatnya ketika SMA.

Baca juga: Beradegan Mesra dengan Ringgo Agus di Film Terbaru, Nirina Zubir: Enggak Terbayang

Bagus, yang merasakan benih-benih asmara, memutuskan untuk mendekati Hana sambil menuangkan kisah perjumpaan mereka ini ke dalam sebuah skenario film drama romantis.

Masalahnya, pendekatan Bagus ke Hana mendapatkan halangan berat karena Hana masih menutup hatinya setelah kehilangan suaminya yang baru saja meninggal dunia.

Selain Nirina Zubir, film besutan sutradara Yandy Laurens ini dibintangi Sheila Dara, Ringgo Agus, Julie Estelle, Dion Wiyoko dan Alex Abbad.

Film ini menghadirkan visual hitam putih.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com