Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sinopsis Film Horor Rumah Malaikat; misteri sebuah panti

Kompas.com - 17/11/2023, 21:12 WIB
Simson Galileo,
Rheisnayu Cyntara

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Film horor Rumah Malaikat tayang di ANTV pukul 22.30 WIB.

Film ini dibintangi oleh Mentari De Marelle, Dayu Wijanto, Roweina Umboh dan Agung Saga.

Film Rumah Malaikat mengisahkan tentang seorang mahasiswi bernama Alexandra (Mentari De Marelle) yang ditugaskan menjadi seorang guru pengganti di salah satu panti asuhan bernama panti asuhan Rumah Malaikat.

Panti asuhan itu menjadi tempat yang tidak menyenangkan bagi Alexandra karena adanya beberapa hal mistis yang sering ia alami.

Baca juga: Sinopsis Film The Origin of Santet, Tayang di ANTV

Dia merasakan beberapa gangguan, mulai dari perasaan tidak nyaman, energi gelap dan suasana menyeramkan yang terjadi di dalam panti asuhan tersebut.

Alexandra curiga ada hal yang ganjil dari pengajaran yang diberikan oleh Ibu Maria (Roweina Umboh) seorang kepala panti asuhan yang terlihat aneh.

Dia pun berusaha mencari tahu informasi terkait kejanggalan yang terjadi. Selama Alexandra berusaha mengungkapkan misteri yang ada banyak sekali gangguan yang terus menerus menghampirinya.

Baca juga: Sinopsis Te(rekam), Film Horor Lawas yang Tayang di ANTV

Ibu Maria dan Ibu Arum (Dayu Wijanto), Asisten Ibu Maria menghiraukan kekhawatiran Alexandra. Keduanya menganggap ketakutannya karena cerita mistis yang beredar dari anak-anak panti.

Hingga akhirnya Alexandra bertemu dengan seorang anak yang mengaku dapat berkomunikasi dengan makhluk astral yang mendiami panti asuhan yang bernama Arjangi (Darren Rafid Khairan).

Alexandra dan Angjani pun mulai mengungkap hal-hal mistis yang terjadi.

Bagaimana kelanjutan ceritanya, dapatkah Alexandra dan Arjangi mengungkapkan kejanggalan yang ada? Saksikan kelanjutan kisah Rumah Malaikat di ANTV pukul 22.30 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com