Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 16/11/2023, 10:54 WIB
Vincentius Mario,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Band Coldplay ikut merasakan kemacetan Kota Jakarta saat pertama kali ke Indonesia.

Momen itu diungkap sang vokalis Chris Martin di panggung konser Music of the Spheres World Tour di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, Rabu (15/11/2023).

"Lalu lintas di Jakarta sangat gila. Macet dan saya rasa itu sial sekali. Menyebalkan. Kalian tidak sendirian, saya juga merasakannya," kata Chris Martin.

Meski begitu, Chris Martin tetap bahagia bisa tampil perdana di hadapan 80.000 penggemarnya di Jakarta.

Baca juga: Julian Jacob dan Mirriam Eka Titipkan Anaknya ke Orangtua demi Nonton Konser Coldplay

Antusiasme penggemar Coldplay saat menonton konser Music of the Spheres World Tour, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (15/11/2023). Dalam penampilannya Coldplay membawakan sejumlah lagu hits mereka seperti Higher Power, Paradise, Viva La Vida, hingga Everglow.KOMPAS.com/RODERICK ADRIAN Antusiasme penggemar Coldplay saat menonton konser Music of the Spheres World Tour, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (15/11/2023). Dalam penampilannya Coldplay membawakan sejumlah lagu hits mereka seperti Higher Power, Paradise, Viva La Vida, hingga Everglow.
"Terima kasih kalian semua sudah meramaikan show besar ini. Terima kasih untuk Rahmania Astrini yang sudah membuka acara. Kalian semuanya, kru, pengayuh sepeda, dan semuanya yang sudah memberikan energi," ucap Chris.

Chris Martin juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada penonton dan mengaku senang bisa tampil pertama kali di Indonesia.

"Terima kasih banyak sudah datang ke sini. Kami sangat senang bisa tampil pertama kali di Indonesia. Kami juga berterima kasih kepada Pemerintah yang sudah memberikan kami kesempatan untuk manggung di sini," kata Chris Martin.

Baca juga: Momen-momen Seru di Konser Coldplay di Jakarta

Vokalis Coldplay Chris Martin beraksi dalam konser Music of the Spheres World Tour, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (15/11/2023). Dalam penampilannya Coldplay membawakan sejumlah lagu hits mereka seperti Higher Power, Paradise, Viva La Vida, hingga Everglow.KOMPAS.com/RODERICK ADRIAN Vokalis Coldplay Chris Martin beraksi dalam konser Music of the Spheres World Tour, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (15/11/2023). Dalam penampilannya Coldplay membawakan sejumlah lagu hits mereka seperti Higher Power, Paradise, Viva La Vida, hingga Everglow.
"Kami sangat mencintai kalian semua. Kalau bisa saya ingin memeluk kalian satu per satu. Terima kasih banyak, banyak cinta untuk kalian," lanjutnya.

Bahkan, setelah menyanyikan "Hymn For The Weekend", vokalis berusia 46 tahun itu berkelakar ingin manggung di Jakarta setiap minggu.

"Kalian sangat luar biasa. Saya sangat senang di sini. Kalau boleh saya bisa manggung setiap minggu di sini," ujar Chris Martin.

Dalam konser tersebut Coldplay membawakan deretan lagu hitsnya, yaitu, "Higher Power", "Adventure Of A Lifetime", "Paradise", "The Scientist", "Viva La Vida", "Everglow", "In My Place", "Yellow", "Boys Don't Cry", "Something Just Like This" hingga "My Universe".

Baca juga: BERITA FOTO: Keseruan Konser Coldplay di GBK

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com