Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yesung Super Junior Sudah Enggan Nyanyikan Lagu "It Has To Be You"

Kompas.com - 11/11/2023, 09:25 WIB
Sania Mashabi,
Ira Gita Natalia Sembiring

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Member boy group Super Junior, Yesung, menyanyikan sedikit lagunya yang berjudul "It Has To Be You" di konser solonya di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, Jumat (10/11/2023).

Yesung hanya menyayikan beberapa penggal lirik lagu tersebut untuk memenuhi keinginan penggemar yang hadir di konser solonya.

"Lagu ini udah lama banget ya. Saya berterima kasih sekali. Sebenarnya lagu ini saya sudah nyanyi 1.000 kali lebih mungkin," kata Yesung.

Baca juga: Yesung Super Junior Umumkan Perilisan Singel Baru

Yesung mengatakan, ia tampaknya sudah harus tidak lagi menyanyikan lagu "Its Has To Be You" meskipun lagu tersebut sangat spesial untuknya dan penggemar.

"Kayaknya udah deh. Sudah cukup nyanyi lagu ini," ujarnya.

Sebagai informasi, lagu "It Has To Be You" dirilis pada tahun 2010 dan dijadikan original soundtrack drama Korea Cinderella Stepsister.

Sebelumnya, Yesung membuka konser solonya di Jakarta pada pukul 19.00 WIB. Yesung yang menggunakan setelan jas berwarna biru langsung menyanyikan lagu terbarunya yang berjudul "Scented Things".

Baca juga: Setelah 6 Tahun, Yesung Super Junior Kembali Gelar Konser Solo di Jakarta

Disusul dengan dua lagu lainnya yang berjudul "Fornever" dan "Silhouette". Setelah menyanyikan lagu tersebut Yesung mengucapkan terima kasih pada semua penggemar yang sudah datang.

Yesung mengaku awalnya sedikit khawatir jadwal konser solonya terlalu dekat dengan konser SMTOWN di Jakarta pada September 2023 lalu.

Namun ia bersyukur ternyata masih banyak penggemar yang datang untuk menonton konser solonya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com