Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dulu Pernah Dihujat gara-gara Telat Bayar Gaji Karyawan, Tasyi Athasyia: Kok Ini Berbeda Nasibnya

Kompas.com - 07/11/2023, 13:21 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Selebgram Tasyi Athasyia berbicara tentang rumor selebritas yang sedang disorot karena telat bayar gaji karyawan.

Tasyi mengaku awalnya merasa kasihan pada selebritas tersebut karena merasa memiliki nasib yang sama.

Untuk diketahui, Tasyi sempat ramai dihujat setelah curhatan mantan karyawannya yang belum digaji, viral di media sosial.

"Ada salah satu artis katanya ada karyawan ngespill dia belum bayar gaji," kata Tasyi dikutip dari Instagram Story @tasyiiathasyia.

Baca juga: Kronologi YouTuber Tasyi Athasyia Dituding Tak Bayar Gaji hingga Beri Karyawan Makanan Sisa

"Tiba-tiba artisnya klarifikasi, kalau dia itu bukan enggak mau gaji, tapi ada beberapa gaji ke hold karena karyawannya keluarnya enggak mau secara baik-baik," lanjutnya.

Namun Tasyi terkejut ketika melihat kolom komentar, di mana ternyata banyak orang justru memberikan dukungan pada artis tersebut.

"Aku bacain komennya kan, aku bilang aduh kasihan pasti kena kayak gue, padahal salah karyawannya," ujar Tasyi.

"Enggak ternyata! Kalau yang ini masyarakatnya tiba-tiba waras semua, pada ngomong 'semangat ya, iya karyawan harusnya keluar baik-baik.' Bagian aku, tetap yang salah siapa Aku," sambungnya.

Baca juga: Pihak Fuji Beri Peringatan pada Mantan Karyawan yang Umbar Chat Pribadi di Medsos

Tasyi merasa perlakuan orang-orang pada artis yang kini sedang disorot karena maslaah telat bayar gaji karyawan itu berbeda dengan dirinya dulu di mana orang-orang menghakiminya tanpa tahu cerita yang sebenarnya.

"Aku bener-bener acara komen kasihan (artis itu). tapi pas baca, lah lah lah, kok ini berbeda nasibnya," kata Tasyi. 

Ketika memutuskan mengunggah video tersebut, Tasyi mengatakan bukan berniat membanding-bandingkan nasib dia dengan artis tersebut.

Dia hanya ingin orang-orang lebih terbuka matanya, bahwa benar salah seseorang terkadang dinilai subyektif atas dasar rasa suka atau tidak pada orang lain. 

"Ini bukan buat beradu nasib, tapi untuk pelajaran hidup," ucap Tasyi.

"Kadang omongan manusia tidak bisa kita jadikan standar kebenaran. Karena masalah sama persis, kalau emang dasarnya orangnya benci sama kita, mau kita bener, kagak bakal didenger," tuturnya.

Sebagai informasi, Tasyi sempat ramai disorot saat mantan karyawannya mengungkap perlakuan yang dia terima selama bekerja dengan Tasyi.

Mulai dari gaji yang telat dibayar hingga dituding beri makanan bekas pada karyawan.

Namun hal itu dibantah oleh Tasyi dan suaminya, Syech Zaki.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com