Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 03/11/2023, 20:21 WIB
Cynthia Lova,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Susan Sameh kembali main dalam film horor. Kali ini Susah Sameh main di film horor garapan Rizal Mantovani, Pusaka.

Susan Sameh mengaku cukup selektif dalam memilih film horor yang akan diperankannya. Ia mengungkap alasannya pilah-pilih dalam mengambil tawaran main film horor.

"Karena horor itu ada yang aku kurang sreg sama ada beberapa yang aku kurang nyaman gitu," ujar Susan Sameh di daerah Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (3/11/2023).

Baca juga: Film Horor Pusaka Mulai Syuting Pekan Depan, Libatkan Susan Sameh hingga Ajil Ditto

"Karena kan horor itu agak cukup detail dan benar-benar harus hati-hati gitu, bukan kita yang meraninnya doang, tapi secara director harus hati-hati," lanjut Susan Sameh.

Susan Sameh biasa menghindari main di film horor yang ada unsur agama dan horor dengan bumbu adegan dewasa.

"Yang pasti pertama, dari jalan ceritanya, dari skenarionya ya karena ada horor yang mungkin ada adegan salat atau apa tapi, digangguin setan atau apa, aku kurang nyaman dengan itu," ucap Susan Sameh.

Baca juga: Dimas Anggara dan Susan Sameh Beberkan Pesan yang Disampaikan Film Crazy Stupid Love

"Aku kayak eh ini kan ada agamanya takut gitu, takut akan hal-hal itu atau mungkin ada pakai bajunya harus seksi gitu jujur aku masih kayak takut gitu loh, enggak tahu masih belum berani," lanjut Susan Sameh.

Wanita berusia 26 tahun ini tertarik dengan Pusaka karena ia merasa film ini punya cerita dan alur yang sangat menarik.

Ditambah ia sudah percaya dengan film garapan Multivision dan Rizal Mantovani.

"Alhamdulillah yang Pusaka ini semuanya menarik semuanya tuh benar-benar mau membuat karya sebaik mungkin, sehati-hati mungkin semenyenangkan mungkin, sehoror mungkin," tutur Susan Sameh.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com