Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Wamil, Changjo Teen Top Tulis Surat kepada Penggemar

Kompas.com - 25/10/2023, 08:53 WIB
Sania Mashabi,
Kistyarini

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Member boy group Teen Top, Choi Jong Hyun atau Changjo, menulis surat kepada para Angels (sebutan penggemar Teen Top) menjelang wajib militer (wamil)

Dalam surat yang diunggah di akun Instagram resminya @t.changjo, Changjo mengungkapkan dia akan masuk wamil pada 20 November 2023.

"Mungkin karena aku telah mempersiapkan mental saat aku melihat para anggota menjalani wajib militer mereka sendiri, aku merasa diriku benar-benar merasa bersemangat dan sedikit gugup," tulis Changjo dilansir dari Soompi, Selasa (24/10/2023).

Changjo mengatakan, menjalani wamil akan membuatnya menjadi seseorang yang lebih kuat, lebih sehat, dan lebih dewasa.

Oleh karena itu, ia berjanji akan melaksanakan tugas militernya dengan baik dan kembali bertemu para penggemar pada tahun 2025 mendatang.

"Saya akan memenuhi tugas saya dengan tekun dan membalas cinta yang ditunjukkan oleh Angels dan Jerry (sebutan penggemar Teen Top)," tulis Changjo lagi.

Secara terpisah, agensi yang menaungi Teen Top, BEAT INTERACTIVE, tidak mengungkap lebih rinci mengenai lokasi dan waktu pendaftaran Changjo.

"Kami meminta pengertian dari para penggemar bahwa tidak akan ada acara resmi yang terpisah," kata BEAT INTERACTIVE.

Sebagai informasi, Changjo adalah anggota Teen Top yang paling muda. Di grup ia berada di posisi penari utama dan vokalis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com