Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Zoe Abbas Jackson Sempat Tak Pede Perankan Nike Ardilla

Kompas.com - 24/10/2023, 21:01 WIB
Ady Prawira Riandi,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris peran Zoe Abbas Jackson sempat tak percaya diri (pede) memerankan sosok Nike Ardilla dalam Nike Ardilla the Series.

Salah satu hal yang membuat Zoe Abbas tak pede adalah karena besarnya nama Nike Ardilla di dunia musik.

“Tiba-tiba ditawarin series ini awalnya enggak mau ambil, enggak pakai mikir enggak mau ambil karena ini sangat berat dan keluar dari zona nyaman, saya memerankan sosok yang pernah ada,” kata Zoe Abbas saat ditemui di Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2023).

Gadis berusia 20 tahun itu juga tak memiliki kemampuan untuk bernyanyi sementara beberapa adegan mengharuskannya menyanyi.

Baca juga: Alasan Sutradara Harris Nizam Pilih Zoe Abbas Jackson Perankan Sosok Nike Ardilla

“Salah satu tantangan bagi saya pribadi itu mungkin adegan konser ya karena pastinya saya bukan penyanyi, enggak bisa nyanyi sama sekali,” kata Zoe Abbas.

Tak bisa dimungkiri, Nike Ardilla the Series menjadi proyek paling berat dalam karier Zoe Abbas.

“Ini proyek paling berat sepanjang karier saya, banyak air mata, banyak turun berat badan, ini berat banget proyeknya,” tandasnya.

Nike Ardilla The Series ini akan menampilkan The Untold Story dari perjalanan karier, persahabatan, dan percintaan Sang Legenda, R. Rr. Nike Ratnadilla, yang lebih dikenal dengan nama Nike Ardilla.

Baca juga: Kenangan Manis Inka Christie tentang Nike Ardilla, Nyanyi Satu Paket dan Mimpi yang Belum Terwujud

Series bergenre drama biografi ini akan diawali dengan bagaimana sang lady rocker Indonesia ini merintis karier di dunia hiburan, hingga melihat kariernya yang semakin menanjak.

Seiring dengan meningkatnya popularitas, dari situ juga mulai timbul tantangan dari sisi karier, keluarga, hingga percintaan.

Nike Ardilla the Series akan dibagi menjadi dua bagian dengan Part 1 terdiri dari 3 episode dan Part 2 berisi 6 episode.

Serial Nike Ardilla sudah bisa disaksikan melalui aplikasi STRO mulai 27 Oktober 2023.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com