Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Calum Scott Akan Jadi Special Guest Konser Ed Sheeran di Jakarta

Kompas.com - 20/10/2023, 13:36 WIB
Cynthia Lova,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi asal Inggris, Calum Scott, akan jadi special guest di konser Ed Sheeran pada 2 Maret 2024 mendatang.

Konser bertajuk Ed Sheeran +-=:x atau Mathematics Tour In Jakarta ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK).

“Untuk special guest kita ada Calum Scott,” ujar Co-Founder & COO PK Entertainment Harry Sudarma, selaku salah satu promotor konser Ed Sheeran, di Casablanca, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2023).

Harry mengatakan pihaknya belum bisa memastikan durasi konser tersebut.

Baca juga: Ed Sheeran Antusias Kembali Gelar Konser di Indonesia

“Untuk show masih dalam tahap diskusi dan konfirmasi. Tapi enggak akan jauh berbeda dari konser-konser pada umumnya. Kita akan mulai jam 19.00. Ini masih dalam diskusi dari pihak artis dan management tapi biasanya kurang lebih termasuk special guest 2,5 sampai 3 jam,” ucap Harry.

Menurut Harry, lagu-lagu yang akan dinyanyikan Ed Sheeran masih dalam tahap diskusi.

“Setlist dan songlist juga masih belum confirmed, masih tahap diskusi, pastinya dari pihak artis dan management,” tutur Harry.

Namun, sebagai informasi tahun 2023 ini Ed Sheeran baru merilis dua albumnya yang bertajuk '-? (dibaca: Subtract) dan Autumn Variations.

Baca juga: Cek Harga Tiket Konser Ed Sheeran di Jakarta

Album Subtract-nya dirilis bulan Mei, sementara album Autumn Variations dirilis September 2024.

Kedua album tersebut berhasil mencapai peringkat 1 di seluruh dunia. Untuk pengerjaan dua album tersebut Ed Sheeran bekerja sama dengan Aaron Dessner dari The National. 

Ini adalah kali kedua Ed Sheeran menggelar konser tunggal di Indonesia.

Sebelumnya Ed Sheeran tampil di Indonesia dengan konser bertajuk Divide World Tour 2019 di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, pada Jumat (3/5/2019) lalu.

Baca juga: Ed Sheeran Gelar Konser di Indonesia pada 2 Maret 2024

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com