Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anniversary Ke-9 Raffi Ahmad-Nagita, Rayyanza Beri Kejutan dengan Nasi Kuning

Kompas.com - 18/10/2023, 15:51 WIB
Cynthia Lova,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahun pernikahannya yang kesembilan pada Selasa (17/10/2023).

Raffi mengaku mendapat kejutan dari dua anaknya, Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad, di hari bahagianya tersebut.

“Ini aku di-surprise-in sama Rayyanza. Tadi aku dibangunin tidur sama dia habis itu dia ngasih nasi kuning sama Sus Rini,” ujar Raffi dikutip dari tayangan FYP dikutip dari TRANS7OFFICIAL, Rabu (18/10/2023).

Baca juga: Nagita Slavina Kini Makin Protektif dengan Kesehatan Rayyanza Alias Cipung

“Yang kasihan Rafathar, dia mau ngasih surprise, tapi guenya tidur sama Gigi. Kasihan dia,” lanjut Raffi.

Raffi mengatakan, Rayyanza bagian menghiasi nasi kuning yang dibuat oleh Sus Rini untuk kejutan ulang tahun pernikahan Raffi dan Gigi.

“Dia nempelin (tulisan anniversary) ke telurnya, dia yang tempel-tempel. Dia yang pilih temanya ayam soalnya dia suka chicken,” ucap Raffi.

Raffi mengatakan, ia sudah ingat bahwa ulang tahun pernikahannya itu jatuh tanggal 17 Oktober 2023.

Baca juga: Rayyanza “Cipung” Sempat Masuk Rumah Sakit, Nagita Slavina: Enggak Mau Lagi Kayak Gitu

Namun, saking padatnya aktivitasnya ia sampai lupa bahwa 17 Oktober kemarin adalah hari ulang tahun pernikahannya dengan Nagita.

“Sebenarnya ingat 17 Oktober, tapi lupa kalau kemarin itu sudah hari 16 Oktober. Soalnya aku kemarin (aktivitas) lompat-lompatan,” kata Raffi.

Raffi mengaku belum menyiapkan kado untuk istrinya di hari perayaan ulang tahun pernikahan mereka karena aktivitasnya yang padat.

Namun, ia berniat untuk membelikan kado untuk sang istri.

Baca juga: Nagita Slavina Punya Aturan untuk Rafathar, Boleh Main Gadget Hanya di Hari Libur

“Belum (siapin kado). Semalam aja gue di tempat adik gue ulang tahun, jadi adik gue si Nisya ulang tahun. Jadi pas gue sampai rumah, Gigi udah tidur. Belum ada surprise-surprise soalnya dari kemarin gue habis lompat ke sana sini. Semalam gue baru selesai kerja jam 23.00 habis itu tanggung adik gue ulang tahun jam 00.00 terus pukul 00.30, eh Gigi udah tidur,” ucap Raffi.

“Sejujurnya belum siapin. Gue juga ada apa ya dari kemarin belum sempat nyiapin apa ya bantuin gue mikir dong. Tapi gue juga ngelihat si Gigi ngasih kado enggak, kalau Gigi ngasih kado gue ngasih kado,” tutur Raffi Ahmad.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com