Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cuaca Jakarta Makin Panas, Anya Geraldine Lebih Pilih Main Golf Simulator

Kompas.com - 17/10/2023, 21:58 WIB
Ady Prawira Riandi,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Cuaca Jakarta yang semakin panas membuat aktris peran Anya Geraldine lebih memilih bermain golf lewat simulator.

Anya merasa bersyukur karena kini di Jakarta ada SIM Simulator Golf Academy, simulator golf yang berlokasi di Lot 8 SCBD.

“Sekarang Jakarta kan lagi panas banget kalau lagi siang, kenapa aku main golf sekarang di sini karena di sini ruangannya indoor terus ber-AC jadi kalau dari segi kenyamanan juga jauh lebih nyaman di sini,” kata Anya saat ditemui di Jakarta Selatan, Selasa (17/10/2023).

Baca juga: Sinopsis Film Gampang Cuan, Dibintangi Vino G Bastian hingga Anya Geraldine

Anya Geraldine mulai menikmati main golf simulator karena semua pukulannya bisa terukur lewat aplikasi canggih yang didatangkan langsung dari Korea Selatan.

Hal tersebut tak bisa didapatkannya ketika terjun langsung di lapangan asli.

“Aku suka di sini karena keakuratannya bisa terukur jaraknya segala macam. Sedangkan kalau kita lagi di lapangan beneran itu kadang enggak kelihatan,” ucap pemain Layangan Putus tersebut.

Baca juga: Tayang November, Film Gampang Cuan Dibintangi Vino G Bastian dan Anya Geraldine

Anya Geraldine mengaku bisa menghabiskan waktu sampai tiga jam bermain di SIM Simulator Golf Academy.

Selain berlatih golf, tempat tersebut juga memang menyediakan fasilitas lain sampai restoran Nearest to the PIN Resto and Bar.

“Jadinya sambil nongkrong juga karena makanannya juga enak jadi aku bisa sambil makan, ngopi, segala macam terus ngobrol sama teman-teman ramean,” terang Anya.

Baca juga: Anya Geraldine, Cinta Laura, hingga El Rumi Akan Tanding Bulu Tangkis

Ridha Roswaty, Founder dan Partner, SIM Simulator Golf Academy dan Nearest to the Pin Resto and Bar menambahkan bahwa konsep bisnisnya ini diperuntukkan sebagai sebuah tempat hiburan lengkap atau one stop entertainment.

“Ini adalah impian kami untuk memberikan pengalaman golf yang luar biasa, kuliner dan minuman lezat kepada masyarakat Jakarta,” kata Ridha.

SIM Simulator Golf Academy kini sudah resmi dibuka untuk umum dengan jam operasional mulai dari pukul 06.00-22.00 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com