Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Donne Maula dan Yura Yunita Isi Soundtrack Jatuh Cinta Seperti di Film-Film

Kompas.com - 10/10/2023, 19:14 WIB
Vincentius Mario,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan Donne Maula dan Yura Yunita mengisi soundtrack film drama romantis Jatuh Cinta Seperti di Film-Film.

Dalam film karya Yandy Laurens itu, Donne Maula menyajikan lagu "Bercinta Lewat Kata" yang akan rilis pada Rabu (11/10/2023).

Sementara Yura menghadirkan lagu "Sudut Memori", lagu ciptaannya yang terinspirasi dari mendiang Glenn Fredly. Lagu itu bakal rilis pada 2 November 2023.

Baca juga: Jatuh Cinta Seperti di Film Film Siap Tayang di Bioskop pada November 2023

Lewat lagunya, Donne Maula berharap penonton akan lebih intens menikmati film tersebut.

"Harapannya, musik video ini semoga bisa jadi jembatan yang lebih mantap sehingga bisa lebih masuk ke filmnya. Video klip ini pas banget ditonton ketika sebelum tayang," kata Donne dalam konferensi pers di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (10/10/2023).

"Film ini rasanya seperti saya jalan ke gunung, tapi enggak ada sinyal. Nonton film ini kayak gitu, lebih bisa menikmati," lanjutnya.

Baca juga: Daftar Pemain Film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film

Sementara Yura menyebut lagu "Sudut Memori" adalah lagu yang penuh dengan emosi, sehingga awalnya dia enggan membawakan ketika manggung.

"Yang sudah nonton dan ke film, semoga bisa ada gambaran, bahwa lagu ini menyiratkan pesan kehilangan yang begitu besar. Aku aja masih ragu bawakan ini secara live," tutur Yura.

Film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film siap tayang di bioskop pada 30 November 2023.

Film produksi Imajinari bersama dengan Jagartha & Trinity Entertainment ini 80 persen hadir dalam layar hitam putih.

Baca juga: Film Karya Yandy Laurens, Jatuh Cinta Seperti di Film-Film, Tampil Hitam Putih

Jatuh Cinta Seperti di Film Film mengisahkan tentang seorang penulis skenario bernama Bagus (Ringgo Agus Rahman), yang tanpa sengaja bertemu kembali dengan Hana (Nirina Zubir), sahabatnya ketika SMA.

Bagus, yang merasakan benih-benih asmara, memutuskan untuk mendekati Hana sambil menuangkan kisah perjumpaan mereka ini ke dalam sebuah skenario film drama romantis.

Masalahnya, pendekatan Bagus ke Hana mendapatkan halangan berat karena Hana masih menutup hatinya setelah kehilangan suaminya yang baru saja meninggal dunia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com