Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Steffi Zamora Sebut Sifat Keras Kepalanya Sama dengan Karakter Ana di Boss With Love

Kompas.com - 06/10/2023, 17:07 WIB
Cynthia Lova,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Steffi Zamora memerankan karakter Ana di film Boss With Love.

Dalam jumpa pers, Steffi mengaku ada beberapa karakter Ana yang mirip dengannya di dunia nyata. Salah satunya sikap Ana yang keras kepala sangat mirip dengan Steffi.

“Kayaknya keras kepalanya Ana enggak bisa dibilangin, keras kepalanya aku banget, tapi yang lainnya enggak terlalu mirip. Aku juga orangnya nyablak,” ujar Steffi di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (6/10/2023).

Baca juga: Profil Steffi Zamora: Tanggal Lahir, Karier dan Film

Steffi mengatakan, Ana dalam film ini diceritakan sebagai anak orang kaya saat duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA). Ana sempat didekati oleh pria bernama Adit, tetapi kala itu ia menolak.

Ana menolak karena level ekonomi Adit jauh di bawahnya. Sampai suatu ketika, kehidupan Ana berubah setelah keluarganya bangkrut.

Momen itu yang mempertemukan kembali Ana dengan Adit. Ana ternyata melamar pekerjaan di perusahaan Adit, pria yang pernah ditolaknya saat SMA.

Baca juga: Steffi Zamora Kaget dengan Persiapan Serius Bintang Samudera

“Dia harus menyesuaikan gaya hidup mau sombong enggak bisa. Akhirnya dia ketemu sama bos yang pernah di-bully. Jadi terus berbalik ya gitu lah,” ucap Steffi.

Steffi mengatakan, cerita dalam film Boss With Love ini cukup menarik. Sehingga hal itu yang membuatnya tertarik untuk ambil tawaran main dalam film ini.

“Cerita menarik ala-ala drama Korea. Aku suka nonton yang ringan, nemenin makan. Ini enggak berat-berat bangetlah. Coba ditonton,” tutur Steffi.

Baca juga: Beda Usia 10 Tahun, Steffi Zamora Mengaku Bisa Imbangi Fero Walandouw

Boss With Love diadaptasi dari Wattpad populer. Boss With Love ini mengisahkan tentang Ana (Steffi Zamora) dan Aditya (Zikri Daulay).

Ana adalah seorang gadis polos dan pekerja keras. Sementara Aditya adalah seorang CEO kejam berhati dingin, yang memiliki dendam kepada Ana.

Dendam tersebut bermula saat Ana menolak perasaan Aditya karena miskin. Beberapa tahun berlalu, mereka berdua kembali dipertemukan dengan keadaan berbeda. Ana menjadi karyawan di kantor yang dipimpin oleh Aditya.

Baca juga: Okin Jawab Kabar Kedekatannya dengan Steffi Zamora

Sejak saat itu, Aditya berniat membalas rasa sakit hatinya untuk menghancurkan Ana. Film Boss With Love ini akan tayang 20 Oktober 2023 mendatang di MAXStream.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com