Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadi Pemeran Utama Film Killers of the Flower Moon, Leonardo DiCaprio: Sangat Menarik

Kompas.com - 03/10/2023, 19:55 WIB
Akbar Akeyla Daniswara,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Film Killers of the Flower Moon, film yang berada di bawah naungan Apple TV+ tersebut rencananya bakal tayang pada akhir 2023 ini.

Film itu sendiri disutradarai oleh Martin Scorsese, seorang sutradara yang juga pernah menggarap beberapa nama film blockbuster lainnya seperti The Irishman (2019), The Wolf of Wall Street (2013), hingga Shutter Island (2010).

Selain Scorsese, film tersebut juga dibintangi oleh nama pemeran papan atas Hollywood, Leonardo DiCaprio. Diketahui, ia akan memainkan karakter Ernest Burkhart dalam film teranyarnya itu.

Baca juga: 5 Fakta Menarik dari Film Killers of the Flower Moon

Baru-baru ini, aktor tersebut sempat menceritakan bagaimana pengalamannya dalam memainkan peran yang ia dapatkan dalam film itu.

Melalui video wawancara eksklusif dengan Apple TV +, Leo mengatakan jika karakter Ernest Burkhart sendiri merupakan tokoh yang menarik perhatian aktor itu.

Hal tersebut ia nyatakan dalam video resmi yang ditayangkan Apple TV + dalam akun YouTube mereka @Apple TV pada Senin, (2/10/2023) kemarin.

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Film Killers of the Flower Moon

“Karakter Ernest Burkhart menurut saya sangat menarik,” terang Leonardo DiCaprio dalam wawancaranya itu.

Seperti apa yang diketahui dalam sinopsis film itu sendiri, Ernest Burkhart mendapatkan sebuah tugas dari pamannya William K. Hale (Robert de Niro) untuk pergi menikahi Mollie Kyle (Lily Gladstone).

Mollie sendiri merupakan putri pewaris kekayaan berupa minyak dari suku Indian Osage. Ernest pun berencama menikahi wanita itu demi mendapatkan kekayaan yang melimpah dari suku tersebut.

Baca juga: Profil Lily Gladstone, Bintang Film Killers of the Flower Moon

“William K. Hale menggunakan itu sebagai kesempatan untuk memangsa kekayaannya (Mollie)” ucap Leo.

Leo berujar, tokoh yang ia perankan dalam film tersebut merupakan representasi asli dari keserakahan yang ada pada waktu itu.

“Ernest adalah representasi kehidupan nyata dari keserakahan yang luar biasa pada masa itu.” terang Leo.

Dalam video wawancara yang sama dengan Leo, sang sutradara Martin Scorsese juga sempat menuturkan hal yang serupa dengan aktor itu. Ia menuturkan, Ernest sendiri berada di bawah pengaruh kuat pamannya.

Baca juga: Jadwal Tayang, Daftar Pemain, dan Alur Film Killers of the Flower Moon

Lama kelamaan, tokoh utama itu mulai menyadari ia sendiri sedang mengarah menuju rencana pembunuhan besar berkat keinginan pamannya.

“Ernest datang di Oklahoma dan akhirnya jatuh cinta pada Mollie Kyle,” ungkap Martin Scorsese dalam wawancaranya.

“Ernest berada di bawah pengaruh yang sangat kuat dari pamannya. Dia (Ernest) mendapati dirinya semakin terlibat dalam ke rencana pembunuhan," ucapnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com