Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
RILIS BIZ

Hari Olahraga Nasional, Nirina Zubir dan Pevita Pearce Ramaikan Hemaviton Fit & Helth Festival 2023

Kompas.com - 18/09/2023, 16:16 WIB
Santa Lusiana,
Sri Noviyanti

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Menyemarakkan Hari Olahraga Nasional yang jatuh pada Sabtu (9/9/2023), Hemaviton menggelar Hemaviton Fit & Health Festival 2023. Acara digelar di halaman Grand City Convention & Exhibition, Surabaya, Jawa Timur, dengan diramaikan kehadiran selebritas Tanah Air Nirina Zubir dan Pevita Pearce.

Sebagai informasi, Hemaviton menggelar Hemaviton Fit & Health Festival merupakan acara tahunan yang bertujuan mendorong gaya hidup aktif dan sehat bagi masyarakat Indonesia.

Acara sengaja dibuat untuk menginspirasi masyarakat agar sadar kesehatan dengan cara menyenangkan sembari memperkenalkan seluruh produk kesehatan Hemaviton.

Baca juga: Hemaviton #FitHealthFestival Dorong Masyarakat Jaga Kesehatan dan Daya Tahan Tubuh

Di Surabaya, acara cukup menarik minat masyarakat. Mereka diperkenankan untuk mengikuti beragam acara olahraga, seperti yoga, body combat, pound fit, zumba cardio, dan K-pop cardio.

Brand Ambassador Hemaviton Neuro Forte, Nirina Zubir, yang telah mendalami yoga selama lebih dari 10 tahun, mengaku ikut serta dalam tiga kelas sekaligus.

”Aku paling suka acara seperti ini. Makanya, aku appreciate banget sama Hemaviton karena bisa mengumpulkan orang-orang untuk olahraga bersama,” ujarnya dalam rilis yang diterima Kompas.com, Senin (18/9/2023).

Baca juga: Hemaviton Ajak Masyarakat Jalani Hidup Sehat lewat Hemaviton Fit and Health Festival 2022

Sementara itu, Brand Ambassador Hemaviton C1000 Pevita Pearce tampil energik terlihat mengikuti K-pop cardio.

”Seru banget acaranya. (Di sini) orang-orang bisa bersama-sama (kumpul) karena kecintaannya pada olahraga. (Bagiku), olahraga adalah cara untuk me-release stres. Sesibuk apa pun (aku) harus menyempatkan olahraga,” katanya.

Pevita mengaku di samping olahraga, ia juga mengonsumsi Hemaviton C1000 Total Care secara teratur untuk menjaga daya tahan tubuhnya.

”Aku berharap, Hemaviton selalu menjadi sahabat masyarakat. Seperti acara ini, semoga bisa digelar rutin serta hadir di kota-kota lain,” tuturnya.

Baca juga: Bantuan Vitamin C dari Hemaviton untuk RS Bhayangkara

General Manager Brand Communication & Content Health Care PT Tempo Scan Pacific Tbk. Diana Theodora menjelaskan bahwa Hemaviton Fit & Health Festival mengusung tagline "Healthy Living Happy Life".

”Kami ingin mengedukasi masyarakat untuk hidup sehat, salah satu caranya dengan berolahraga secara rutin, dan menjadikan Hemaviton sebagai bagian dari gaya hidup sehat mereka,” jelasnya

Sebagai informasi, Hemaviton Fit & Health Festival 2023 yang digelar pada Sabtu merupakan acara puncak. Sebelumnya, rangkaian acara telah dilakukan di area car free day (CFD) Jalan Darmo, Surabaya, tiap Minggu, yakni Minggu (13/8/2023), Minggu (20/8/2023), dan Minggu (27/8/2023).

“Seluruh kegiatan dapat dinikmati masyarakat secara gratis. Sejak pra-event pada Agustus 2023 sampai big event, antusiasme masyarakat yang ikut tinggi sekali. Peserta mencapai ribuan orang,” tambah Diana.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com