Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiket Fan Meeting Kim Bum di Seoul Habis Terjual dalam 1 Menit

Kompas.com - 12/09/2023, 15:11 WIB
Sania Mashabi,
Kistyarini

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Tiket acara temu penggemar atau fan meeting aktor Kim Bum di Seoul, Korea Selatan habis terjual hanya dalam waktu satu menit.

Hal itu diungkapkan oleh agensi yang menaungi Kim Bum, King Kong by Starship, Selasa (12/9/2023).

"2023 Kim Bum Asia Fan Meeting in Seoul-Between U and Me mendapatkan respons yang sangat baik, dengan tiket yang habis terjual hanya dalam waktu satu menit setelah penjualan dibuka secara resmi," kata pihak King Kong by Starship dilansir dari Allkpop, Selasa.

Sebagai informasi, fan meeting Kim Bum digelar di banyak negara mulai dari Tokyo (Jepang), Jakarta (Indonesia), Bangkok (Thailand), Manila dan Cebu (Filipina), dan Seoul sebagai kota penutup.

Baca juga: Janji Akan Kembali ke Indonesia, Kim Bum: Saya Tak Akan Berubah dan Selalu Memikirkan Kalian

Rangkaian fan meeting ini digelar untuk menekankan peningkatan pengaruh dan popularitas Kim Bum di seluruh benua.

Pada fan meeting-nya, Kim Beom dikatakan hanya fokus untuk memastikan fan meeting ini menjadi unik, privat, dan berkesan.

Mulai dari merencanakan sudut dan panggung yang unik untuk fan meeting serta terlibat dalam desain merchandise resmi yang dibuat khusus untuk penggemar yang hadir dalam pertemuan tersebut.

Sebagai informasi, Kim Bum atau Kim Sang Bum adalah aktor, penyanyi, dan model asal Korea Selatan.

Baca juga: 5 Keseruan Fan Meeting Kim Bum di Jakarta, Nostalgia Boys Over Flower hingga Tarikan Lagu Jisoo BLACKPINK

Kim Bum mengawali debut kariernya di dunia hiburan pada tahun 2006 melalui perannya di drama Rude Women and Unstoppable High Kick.

Kim Bum kemudian mendapat kesempatan untuk debut dalam film layar lebar, yakni Hellcats di tahun 2008.

Kariernya semakin melejit setelah berhasil memerankan salah satu anggota F4, So Yi Jung, dalam drama Boys Over Flowers di tahun 2009.

Kim Bum juga mendapatkan peran sebagai Lee Gook-soo dalam drama Padam Padam (2011), CEO Lee Ro-joon dalam Mrs. Cop 2 (2016), serta menjadi gumiho berdarah campuran Lee Rang dalam Tale of the Nine Tailed (2020), dan Han Joon Hwi dalam Law School (2021).

Baca juga: Ingin Keliling Indonesia untuk Liburan, Kim Bum: Saya Tahu di Sini Banyak Pulau

Kim Bum juga menjajal peruntungannya di dunia tarik suara dengan merilis pada tahun 2009 yang berisi tiga lagu berbahasa Jepang dan Korea.

Selain bekerja di dunia hiburan Kim Bum juga menunjukkan partisipasinya dalam kegiatan sosial seperti menjadi duta publisitas khusus oleh UNICEF pada tahun 2012.

Kemudian, pada tahun 2010, dia ditunjuk sebagai duta Festifal Film Muda Internasional-Seoul, duta Universiade Korea, duta Festival Hallyu Rainforest, dan duta Organisasi Pariwisata Korea.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com