Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Doyan Jajan Pinggir Jalan, Kini El Barack Ajak Anak-anak Ikutan Hunting Camilan

Kompas.com - 07/09/2023, 16:40 WIB
Sri Noviyanti

Editor

KOMPAS.com – Putra sulung Jessica Iscandar, El barack, beberapa waktu belakang tersorot lantaran doyan jajan pinggir jalan. Hal ini diketahui lewat videonya yang tersebar saat El sedang hunting jajanan pinggir jalan sepulang sekolah.

Lokasi hunting jajan El pun beragam, mulai dari warung, minimarket, hingga pedagang kaki lima di taman.

Terbaru, dalam postingan TikTok @inijedar, El terlihat mendatangi warung dan membeli camilan Momogi pada sore hari. El mengaku, Momogi merupakan salah satu camilan kesukaannya.

Terlihat, El memilih-milih varian Momogi Stick yang tersedia di warung. Beberapa di antaranya adalah varian yang baru diluncurkan merek camilan kesuakaan anak-anak itu, yakni rumput laut, kimchi, coco pandan, dan balado.

Melihat banyaknya rasa baru produk itu, El pun kebingungan untuk menjatuhkan pilihan. Karena penasaran, ia membeli seluruh varian rasa baru snack tersebut.

Setelah ia cicipi seluruhnya di rumah, El mengaku paling suka rasa rumput laut karena rasanya yang gurih dan bikin nagih.

Dalam postingan TikTok tersebut, El turut mengajak anak-anak lain untuk ikuti lomba #HuntingMomogiRasaBaru.

“El sudah ikutan #HuntingMomogiRasaRaru! Berhadiah iPad, Nintendo Switch, dan smartphone. Kalian sudah ikutan belum? Jangan lupa cek Instagram @Mowmowlagi,” ujar El Barack dalam Tiktok @inijedar tersebut.

Sebagai informasi, Momogi Stick merupakan camilan berbentuk stick ekstrudat dengan ciri khas rongga pada tengahnya. Kini, Momogi kembali hadir dengan empat rasa baru, yaitu rumput laut, kimchi, coco pandan, dan balado.

“Dalam memeriahkan peluncuran empat rasa baru Momogi Stick, kami meluncurkan program #HuntingMomogiRasaBaru, yaitu lomba membuat video singkat mengenai keseruan anak-anak berbelanja Momogi di warung atau mini market. Melalui program ini, kami ingin meningkatkan awareness pada masyarakat Indonesia, khususnya anak-anak terhadap produk baru kami,” kata Brand Manager Momogi Erina Lay lewat rilis yang diterima Kompas.com, Kamis (7/9/2023).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com