Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Melaney Ricardo: Aku dan Teman-teman Mendoakan Kebahagiaan Luna Maya

Kompas.com - 05/09/2023, 11:31 WIB
Cynthia Lova,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Melaney Ricardo ikut senang sahabatnya, artis peran Luna Maya dan Maxime Bouttier, kini sudah mulai "go public" soal hubungan asmaranya.

Melaney mengatakan, Luna Maya sangat bahagia di hari ulang tahunnya tersebut karena ada keluarga, sahabat, dan kekasihnya, Maxime yang hadir ke Bali.

“Jadi, udah bersahabat lama lalu akhirnya Luna jomblo sekian lama, akhirnya ada yang bisa di-publish, iya dong. Hari kebahagiaan dia, 40 tahun,” ujar Melaney di daerah Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/8/2023).

“Diberikan sama Tuhan sosok yang bisa mengasihi Luna, dan mereka juga kayaknya udah ready untuk you know mem-publish dan enggak kucing-kucingan lagi,” lanjut Melaney.

Baca juga: Ketika Sahabat Luna Maya Dukung Hubungannya dengan Maxime Bouttier...

Saat ditanya soal kabar Luna akan menikah tahun depan, Melaney mengaku belum mengetahuinya.

Ia tak menjawab tentang kabar bahwa Luna sudah dilamar oleh Maxime di Bali.

“Oh kalau rencana married atau segala macam itu back to them ya, kita enggak tahu. Tapi, at the end, aku sama teman-teman cuma bisa mendoakan, semoga kebahagiaan untuk Luna,” kata Melaney.

“Semoga bahagia aja dengan pasangan resmi yang bisa foto bersama untuk Instagram, di TikTok. Itu aja kita udah senang,” lanjut Melaney.

Melaney merasa Luna Maya nyaman dengan hubungan asmaranya saat ini. Sebagai seorang sahabat, Melaney tak mau terlalu dalam menanyakan soal pernikahan.

Baca juga: Melaney Ricardo Sebut Luna Maya dan Maxime Bouttier Sudah Publish dan Tidak Kucing-kucingan Lagi

“Luna juga orangnya enggak mau tergopoh-gopoh dulu, terburu-buru. Jadi kalau pun it’s next year, we don’t know, up to them,” ujar Melaney.

“Tapi kita mendoakan yang penting mereka benar-benar settled. Mereka tahu apa yang benar-benar mereka mau karena ini kan pernikahan pasti mendoakannya sekali seumur hidup,” tutur Melaney Ricardo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com