Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jay Z Kembali ke Instagram Setelah Dua Tahun Berlalu

Kompas.com - 31/08/2023, 12:21 WIB
Andika Aditia

Penulis

Sumber NME

KOMPAS.com – Rapper Jay-Z telah kembali bermain Instagram setelah dua tahun absen.

Kembalinya Jay-Z ditandai dengan mempromosikan film mendatang yang ia produksi.

Maestro hip-hop ini mengunggah postingan Instagram pertamanya pada 9 Agustus 2023.

Baca juga: Rihanna, Jay-Z, dan Kanye West Masuk Dalam Daftar Miliarder Versi Forbes

Postingan tersebut adalah trailer film The Book Of Clarence, sebuah film di mana ia menjabat sebagai produser eksekutif.

Pada tahun 2021, Jay-Z membuat akun Instagram-nya untuk mempromosikan The Harder They Fall yang membuat akunnya mendapatkan lebih dari satu juta pengikut dalam waktu 24 jam.

Jay-Z kemudian menutup halaman itu sehari kemudian. Warga Brooklyn yang merupakan daerah tempat tinggal Jay-Z hanya mengikuti satu akun di platform media sosial dan itu adalah Instagram istrinya, ikon pop Beyonce.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Talk That Talk - Rihanna feat. Jay-Z

Ada pun, film The Book Of Clarence dibintangi LaKeith Stanfield sebagai Clarence bersama James McAvoy, Benedict Cumberbatch, Teyana Taylor dan banyak lagi. Film ini dijadwalkan rilis pada 12 Januari 2024.

Jay-Z juga dikabarkan akan berkontribusi pada soundtrack film tersebut.

Berbicara kepada Vanity Fair tentang The Book Of Clarence, Jay-Z berkata: “Kisah ini tentang seorang pemuda yang menemukan keyakinannya melalui cinta dan melalui keinginan untuk menjadi seseorang di dunia, yang merupakan kisah semua orang.”

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Kill Jay-Z - Jay-Z

Jay-Z melanjutkan: “Semua orang ingin menemukan cinta dan semua orang ingin meninggalkan tempat ini setelah mencapai sesuatu, meninggalkan jejak bahwa mereka pernah berada di sini dan semoga memberikan dampak positif pada dunia.”

Rapper tersebut juga mengatakan bahwa ia berharap orang-orang tidak segera mengambil kesimpulan atas film terbarunya itu, melainkan lebih dulu memahami pesan dari apa yang terkandung di dalamnya.

Sementara, dalam berita lain, festival Made In America milik Jay-Z dibatalkan untuk tahun 2023 karena kendala besar yang terjadi pada tim produksi.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com