Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rehat Sejenak dari Superman Is Dead demi Momongan, Jerinx: Rezeki Bisa Dicari, Buah Hati Belum Tentu

Kompas.com - 28/08/2023, 15:49 WIB
Andika Aditia

Penulis


KOMPAS.com – Drummer I Gede Ari Astina atau Jerinx SID mengungkapkan alasan dirinya tak turut serta dalam berbagai penampilan Superman Is Dead (SID) belakangan ini.

Ternyata, absennya Jerinx dalam berbagai penampilan Superman Is Dead lantaran dirinya memutuskan untuk rehat sejenak dari band.

Jerinx melakukan ini demi memenuhi janji kepada Nora Alexandra ihwal momongan.

Baca juga: Tak Ikut Tur Konser Superman Is Dead, Jerinx Jelaskan Alasannya

Diketahui, selepas bebas dari penjara, Jerinx memilih fokus untuk mengikuti program bayi tabung bersama Nora Alexandra agar bisa lekas diberikan keturunan.

“Karena janji yang saya lontarkan saat dipenjara harus saya tepati APAPUN alasannya,” kata Jerinx seperti dikutip dari keterangan unggahan video di akun Instagram-nya, Senin (28/8/2023).

Jerinx mengatakan, dirinya saat ini terbilang tak muda lagi, oleh karena itu dia ingin menjaga kondisi fisiknya agar tetap bugar.

Baca juga: Jerinx SID akan Adu Jotos dengan Uus di Ring

Hal ini Jerinx lakukan agar setelah dikaruniai anak, ia tetap bisa menemani buah hati dalam proses tumbuh kembangnya.

“Usia saya 46 tahun, saya ingin tetap fit dalam menyaksikan/menemani anak saya bertumbuh kembang nanti. Rejeki bisa dicari. Buah hati? Belum tentu bisa terjadi,” kata Jerinx.

Ihwal keputusan yang diambil, Jerinx menyebut tak ada apa-apanya dengan pengorbanan Nora Alexandra selama memutuskan menjalani program bayi tabung.

Baca juga: Dukung Band Lokal Bali Dilibatkan di Festival Musik, Jerinx SID: Sikap yang Bijak

Jerinx pun berharap, keputusannya rehat dari band dan menjalani program bayi tabung bersama Nora Alexandra berbuah manis.

“Saya yakin 99,9% perempuan yang melihat video ini setuju dengan keputusan saya. Dalam konteks proses bayi tabung, pengorbanan kaum lelaki sangatlah tidak ada apa-apanya dibanding pengorbanan yang harus dilalui oleh kaum Perempuan,” kata Jerinx.

“Semoga semua ini berakhir dengan kebahagiaan yang tak berkesudahan ya,” tambah Jerinx.

Baca juga: Jerinx: Terima Kasih Sudah Menabung untuk Melihat SID

Jerinx dan Nora sendiri diketahui sudah mulai mengikuti beberapa prosedur dalam menjalani program bayi tabung, mulai dari suntik hormon dan menjaga kebugaran.

Jerinx dan Nora sendiri menikah pada Oktober 2019.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by JRX (@true_jrx)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com