Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

WeTV Hadirkan Tiga Drama Populer China Terbaru

Kompas.com - 09/08/2023, 13:36 WIB
Ady Prawira Riandi,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Layanan streaming WeTV kembali menghadirkan tiga drama populer China atau Tiongkok terbaru ke dalam katalognya.

Tiga judul terbaru serial Tiongkok itu adalah Lost You Forever S1, Sweet Games, dan The Shadow.

Lost You Forever S1 berhasil merebut perhatian penonton dan menjadi peringkat pertama WeTV Hot di minggu pertama penayangannya.

Baca juga: Sinopsis When a Snail Falls in Love, Drama Thailand Terbaru di WeTV

Drama yang dibintangi oleh artis multitalenta, Yang Zi, ini memadukan nuansa mitologi dan romansa yang unik dan cerita yang tidak mudah ditebak.

Sementara Sweet Games kental dengan drama romansa khas Tiongkok.

The Shadow sendiri mengusung genre fantasi romansa yang dibintangi oleh Dong Sicheng, yang juga dikenal sebagai Winwin NCT.

NCT merupakan salah satu grup K-pop populer.

Baca juga: Sinopsis Love Starts From Marriage Season 2, Tayang di WeTV

Lesley Simpson, Country Head WeTV dan iflix Indonesia, mengatakan bahwa WeTV selalu berusaha menghadirkan konten hiburan berkualitas untuk penggemar Indonesia.

"Sweet Games menjadi drama yang sangat dinanti oleh penggemar. Antusiasme penonton sudah terlihat saat WeTV mengunggah cuplikan terbaru series tersebut di media sosial dan banyak mendapat tanggapan positif dari penggemar," kata Lesley dalam siaran pers tertulis, Rabu (9/8/2023).

Upaya WeTV memanjakan penggemar konten Asia tidak hanya dengan menyajikan drama seru yang berkualitas, tetapi juga dengan beragam inovasi yang memudahkan penonton mengakses konten-konten premium.

Baca juga: Sinopsis The Love You Give Me, Segera Tayang di WeTV

Salah satunya dengan kolaborasi yang dilakukan bersama MyRepublic, penyedia layanan internet ultra cepat di Indonesia.

Kolaborasi ini diharapkan tidak hanya meningkatkan pengalaman menonton para pelanggan setia kedua platform, tetapi juga memberikan kesempatan bagi lebih banyak orang untuk mengakses dan menikmati konten unggulan drama Tiongkok yang populer di seluruh dunia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com