Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mikrofon Cardi B yang Dilempar ke Penonton Dilelang Rp 455 Juta untuk Badan Amal

Kompas.com - 03/08/2023, 13:56 WIB
Vincentius Mario,
Dian Maharani

Tim Redaksi

Sumber People

KOMPAS.com - Mikrofon milik Cardi B yang dilempar ke penonton dalam konser akhir pekan lalu kini tengah dilelang untuk dua badan amal.

The Wave selaku perusahaan audio untuk konser Cardi B menyebut 100 persen dari hasil penjualan akan disumbangkan ke dua badan amal, yaitu Friendship Circle Las Vegas dan Wounded Warrior Project.

Fisher sebagai pemilik perusahaan tersebut mengaku ingin mencoba mengambil sisi yang baik dari insiden Cardi B tersebut.

Baca juga: Buntut Lemparkan Mikrofon, Cardi B Dilaporkan Penonton ke Polisi

“Saya memiliki mikrofon Cardi B yang dia lempar kepada penonton yang menyiramnya dengan air. Setelah didukung banyak pihak, saya memutuskan melelangnya dengan 100 persen keuntungan akan dibagi rata kepada dua badan amal," kata Fisher dilansir People, Kamis (3/8/2023).

Tawaran untuk mikrofon tersebut kini telah mencapai 30.100 dolar AS atau setara dengan Rp 455 juta. Pelelangan akan berakhir pada 8 Agustus 2023.

Sebelumnya, dalam cuplikan video viral di media sosial, Cardi B terlihat geram ketika seorang penonton menyiramnya dengan segelas air dalam konser di Drai's Beachclub di Las Vegas Sabtu lalu.

Baca juga: Cardi B Lempar Mikrofon ke Penonton yang Siramkan Air ke Panggung

Cardi yang tengah membawakan lagu "Bodak Yellow" kemudian melemparkan mikrofonnya ke arah penonton dan berteriak marah-marah.

Seketika anggota keamanan pun muncul dan mencoba menghentikan kemarahan Cardi B.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com