Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jo In Sung Sewa Bioskop untuk Ajak Penggemar Nonton Film Terbarunya, Smugglers

Kompas.com - 01/08/2023, 21:39 WIB
Sania Mashabi,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

Sumber Allkpop

KOMPAS.com - Aktor asal Korea Selatan Jo In Sung menyewa satu bioskop selama akhir pekan untuk para InSungKunJa sebutan penggemar Jo In Sung.

Bioskop itu disewa Jo In Sung agar para penggemar bisa menyaksikan film terbarunya Smugglers.

"Smugglers adalah film yang difilmkan dua tahun lalu dan itu adalah film yang saya tunggu-tunggu untuk ditayangkan," kata Jo In Sung dilansir Allkpop, Selasa (1/8/2023).

Baca juga: Cerita Jo In Sung tentang Syuting Adegan Terbang di Drama Moving

Tak hanya penggemar, Jo In Sung juga memberikan penghargaan pada semua staf yang bekerja sama dengannya dalam film Smugglers untuk menikmati film di bioskop yang sudah ia sewa.

Setelah menyewanya, Jo In Sung juga turut hadir untuk menyapa InSungKunJa dan para staf yang hadir.

Awalnya ia ingin datang sendirian ke bioskop, tetapi para aktor lain dalam film Smugglers juga ingin ikut menyapa para penggemar Jo In Sung yang hadir.

Baca juga: Jo In Sung Buat Akun Instagram, Langsung Unggah Foto Belanja Bahan Masak

"Awalnya, saya berencana untuk datang sendiri hari ini dan menyapa kalian semua, tetapi aktor senior dan junior saya mengatakan bahwa mereka ingin ikut dengan saya untuk menyapa kalian semua. Saya juga ingin berterima kasih kepada mereka," ujarnya.

Menyewa bioskop dan mengundang penggemar untuk menonton film terbarunya adalah salah satu hal yang sering dilakukan Jo In Sung.

Sumber di industri perfilman Korea Selatan juga membenarkan bahwa pemeran drama That Winter The Wind Blows ini memang memiliki kedekatan khusus dengan para penggemarnya.

Baca juga: Jo In Sung Puji Debut Solo D.O EXO

"Sangat jarang seorang aktor menyewa seluruh teater menggunakan dana pribadinya untuk mengundang banyak penggemarnya," kata sumber tersebut.

"Ia tidak melakukan ini hanya sekali atau dua kali, dia melakukan ini dengan setiap rilis film yang dia miliki dan itu luar biasa," lanjut sumber itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com