Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Album TREASURE "REBOOT" Duduki Puncak Tangga Lagu iTunes di 19 Negara

Kompas.com - 31/07/2023, 13:22 WIB
Sania Mashabi,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Album kedua grup idola TREASURE, "REBOOT", berhasil menduduki puncak tangga lagu iTunes di 19 negara.

Dilansir dari Allkpop, 19 negara itu termasuk Kamboja, Indonesia, Jepang, Makau, Malaysia, Filipina, Singapura, dan lain sebagainya.

Baca juga: TREASURE Akan Rilis Album Kedua

Sementara lagu utama dalam album tersebut yakni "BONA BONA" berhasil mencapai nomor satu pada tangga lagu iTunes di Argentina, Chili, El Salvador, Paraguay, Peru, Sri Lanka, Thailand, Vietnam, dan beberapa negara lainnya sejak 29 Juli 2023.

Sebagai informasi, album REBOOT dirilis pada 28 Juli 2023 oleh YG Entertainment.

"Kami senang mengumumkan comeback pada 28 Juli, lebih awal dari yang disebutkan sebelumnya," kata YG Entertainment dilansir Koreaboo, Selasa (4/7/2023).

Baca juga: TREASURE Akan Debutkan Sub Unit T5

TREASURE terdiri dari 12 member yakni Park Jeong Woo, Bang Ye Dam, Kim Doyoung, Yoon Jaehyuk, Watanabe Haruto, So Jung Hwan, Choi Hyun Suk, Kim Junkyu, Mashiho, Yoshi, Hamada Asahi dan Jihoon.

Namun pada November 2022, dua member, yakni Bang Yedam dan Mashiho, memutuskan keluar dari grup tersebut. Mereka juga mengakhiri kontrak dengan YG Entertainment.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com