Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dilempar Air, Cardi B Spontan Balas Lempar Mic ke Arah Penonton

Kompas.com - 31/07/2023, 08:25 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

KOMPAS.com- Cardi B melemparkan mikrofon ke arah seorang penonton konser di tengah-tengah penampilannya pada akhir pekan lalu.

Ini terjadi saat Cardi tampil di Drai's Beachclub di Las Vegas pada hari Sabtu (29/7/2023). 

Dalam video yang kini menjadi viral, Cardi terlihat mengenakan gaun oranye dan sedang menyanyikan lagu "Bodak Yellow" saat insiden terjadi.

Cardi terlihat terkejut ketika ada seorang penonton melempar hingga mengosongkan air dari cup yang ada ditangan ke arahnya.

Merespons cepat kejadian itu, Cardi melemparkan mikrofonnya ke arah penonton tersebut yang kebetulan ada di barisan depan penonton. 

Baca juga: Cardi B Bantah Pukul Fans dengan Mikrofon di Wireless Festival

Dalam video tersebut, Cardi tampak marah di mana sejumlah penjaga naik ke atas panggung.

Sementara dari video lainnya, menunjukkan orang tersebut dikawal keluar oleh pihak keamanan.

Setelah kejadian tersebut, Cardi me-retweet sudut video yang berbeda dari lemparan mikrofon tersebut.

Video itu menunjukkan sisi pandangan yang lebih jelas dari penggemar yang berusaha membuang air dari tempat minum mereka ke arah Cardi.

Baca juga: Nasihat Cardi B kepada Rihanna soal Kehamilan

Di Drai's Beachclub pada malam sebelumnya, Cardi juga dilaporkan melemparkan mikrofonnya ke arah seorang DJ yang tampaknya memotong lagu-lagunya di awal penampilannya, menurut TikTok.

Perwakilan Cardi belum memberikan tanggapan atas insiden ini.

Kejadian seperti ini bukan tren baru. Di tahun 70-an penonton sering menyalakan petasan dan M-80 di konser, dan membuat salah satu tangan kanan gitaris Led Zeppelin Jimmy Page yang terluka parah pada tahun 2004.

Kemudian juga ada penonton yang melempar sebatang permen lolipop ke David Bowie dan membuat bersarang di matanya, memicu reaksi marah dari Bowie.

Bebe Rexha juga pernah mengalami hal serupa. Dia terkena pukulan di wajahnya saat tampil di New York City pada bulan Juni.

Saat itu seorang penonton melemparkan ponselnya ke arah sang bintang di tengah-tengah lagu. Pelantun "I'm Good (Blue)" ini terjatuh ke tanah, dan akibatnya, ponsel tersebut merobek alisnya sehingga harus dijahit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com