Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Soleh Solihun Merasa Disejajarkan dengan Aktor di Serial Hubungi Agen Gue!

Kompas.com - 27/07/2023, 14:25 WIB
Sania Mashabi,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Komika Soleh Solihun mengaku senang bisa menjadi bintang tamu serial Hubungi Agen Gue!.

Sebagai informasi, Hubungi Agen Gue! adalah adaptasi dari cerita serial asal Perancis yang berjudul Dix pour cent (berarti 10 persen) atau Call My Agent!.

"Begitu tahu Call Me Agent! tentang apa, oh saya merasa dijajarkan dengan aktor-aktor kan, saya sadar diri akting saya masih medioker," kata Soleh di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (26/7/2023).

Soleh mengatakan, komika sering dinilai sebelah mata dan tidak dianggap sebagai aktor.

Baca juga: Sheryl Sheinafia Bermain dengan Idola di Hubungi Agen Gue!

"Makanya ketika diajak sama Mira Lesmana, Riri Riza, dan Tedji 'Alhamdulillah berarti saya merasa boleh nih jadi aktor'," ujarnya.

Dalam serial Hubungi Agen Gue!, Soleh berperan sebagai dirinya sendiri yang diceritakan memiliki konflik dengan komika lain yakni Panji Pragiwaksono.

"Di antara enam episode ternyata ada satu episode kasus saya dengan Panji. Wah berarti dianggap penting," ucap Soleh Solihun.

Pada kesempatan yang sama, produser Hubungi Agen Gue!, Riri Riza menjelaskan, serial ini akan menceritakan sisi lain dari dunia hiburan dari sisi agensi yang menaungi para artis.

Baca juga: Jadi Diri Sendiri di Serial Hubungi Agen Gue!, Luna Maya: Susah-susah Gampang

Serial ini, lanjut dia, juga berusaha menunjukkan bahwa para artis juga manusia biasa dan memiliki masalah kehidupannya sendiri.

"Kita nih kelihatan dari luar sepertinya hidupnya oke-oke aja ada di layar, glam-glam tapi di baliknya sebenarnya banyak hal-hal yang sangat menarik untuk diceritakan," kata Riri Riza.

Serial ini dibintangi oleh Donny Damara (Ricky), Hanna Al-Rashid (Amel), Lidya Kandau (Lidya Kandau) dan Yoga Pratama (Yudhis).

Selain Soleh Solihun, Hubungi Agent Gue! juga mendatangkan bintang tamu lain seperti Luna Maya, Tara Basro, hingga Adipati Dolken.

Serial Hubungi Agent Gue! bisa disaksikan di aplikasi Disney+ Hotstar mulai 29 Juli 2023.

Baca juga: Jadi Bintang Tamu di Serial Hubungi Agen Gue!, Luna Maya: Kirain tentang Detektif

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com