Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dihujat soal Uang Bulanan Adzam, Nathalie Holscher Minta Sule Setop Beri Nafkah hingga Bongkar Perselingkuhan

Kompas.com - 18/07/2023, 10:13 WIB
Cynthia Lova,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Hubungan Nathalie Holscher dan mantan suaminya, Sutisna alias Sule, kini kembali memanas.

Masalah itu berawal dari anak Nathalie dan Sule, Adzam, dirawat di rumah sakit. Nathalie mengunggah foto tagihan rumah sakit.

Tak ingin dibilang ayah tidak bertanggung jawab, Sule sudah minta kepada adik Nathalie Holscher untuk memberitahu soal biaya rumah sakit itu.

Dia juga menegaskan masih mengirim rutin uang bulanan Adzam yang diketahui sebesar Rp 25 juta. Selain itu Sule juga masih membayar cicilan untuk mobil Adzam.

Baca juga: Nathalie Holscher Klarifikasi Komentarnya yang Menyebut Uang Bulanan Rp 25 Juta Tak Cukup

Usai ramai soal uang bulanan, tiba-tiba muncul balasan Nathalie yang menyebut uang Rp 25 juta dari Sule termasuk kecil untuk anaknya, Adzam Adriansyah Sutisna.

Dalam pesan balasan pada akun @rani_makmuri itu, Nathalie menjelaskan rincian pengeluaran untuk Adzam setiap bulan yang jumlahnya lebih besar dari uang bulanan yang diberikan Sule.

Komentar Nathalie itu justru menjadikan dia banyak dihujat netizen. Nathalie pun kembali membuka suara mengenai uang nafkah Sule untuk Adzam.

Kompas.com merangkumnya sebagai berikut.

Minta Sule setop uang bulanan

Nathalie rupanya geram dengan berbagai komentar netizen untuknya. Ia terus menerus disebut menginginkan dan mengincar harta Sule.

Kesal dengan komentar berbagai komentar negatif netizen, Nathalie secara tegas meminta Sule untuk tak perlu lagi memberi nafkah ke buah hatinya. Sepertinya ia sudah enggan membahas hal tersebut.

Baca juga: Terus Dihujat, Nathalie Holscher Bongkar Fakta Putranya Pernah Diminta Lakukan Tes DNA

“Cukup ramai tentang nafkah anak dan lagi-lagi tentang harta harta dan harta," tulisnya dikutip dari akun @nathalieholscher.

“Bisa di stop aja bulanan Adzam, mobil, rumah, silahkan ambil. Insyaallah saya bisa melalui semua bersama anak saya," lanjutnya.

Ungkap perselingkuhan

Tak hanya itu, Nathalie Holscher mendadak mengungkap masalah perselingkuhan yang ia alami dalam rumah tangganya selama menikah dengan Sule.

“Sudah cukup kemarin kesakitan saya, sudah cukup saya melalukan apapun untuk dia yang pada akhirnya sia-sia, ketika dia selingkuh dan chat-chatan sama wanita lain berikut bukti,” tulis Nathalie.

Sebut Sule pernah berpikir ingin tes DNA

Kemudian, Nathalie kembali membongkar luka lamanya. Ia mengatakan bahwa Sule pernah sempat tak percaya Adzam adalah anaknya.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com