Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

We The Fest 2023 Hadirkan 19 Musisi Internasional dan 25 Musisi Tanah Air

Kompas.com - 17/07/2023, 20:18 WIB
Ady Prawira Riandi,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ajang festival musik tahunan We The Fest 2023 akan digelar tiga hari, pada 21-23 Juli 2023, di GBK Sports Complex, Senayan, Jakarta.

Pada penyelenggaraan tahun ini, We The Fest sudah menyiapkan penampil yang terdiri dari 19 musisi internasional dan 25 musisi hits Tanah Air.

Dari line-up musisi internasional, sejumlah nama kelas dunia dipastikan tampil seperti The Strokes, The 1975, The Kid Laroi, Daniel Caesar, Alexander 23, Dermot Kennedy, Devita, Dhruv, Elderbrook, Gryffin, Jake Scott, LeHii, NxWorries (Anderson .Paak & Knxwledge), Peach Tree Rascal, Porter Robinson, Rini, Sabrina Carpenter, Sorn (feat Seungyeon & Denise Julia), dan Ty Dolla $ign.

Musisi ternama Tanah Air yang bakal tampil juga tak kalah menarik.

Baca juga: Perdana Akan Manggung di We The Fest sebagai Solois, Mikha Angelo Beberkan Persiapannya

Aksi panggung dari Alyph (feat A. Nayaka & Ben Utomo), Barasuara, Cokelat, David Bayu, Efek Rumah Kaca, Gigi, Hindia, Kahitna, Kunto Aji, Maliq & D’Essentials, Mikha Angelo, Mocca, Project Pop, The Adams, The Changcuters, Yura Yunita, hingga Ziva Magnolya sudah disiapkan untuk menghibur penonton.

We The Fest 2023 juga sudah menyiapkan berbagai aktivitas menarik yang bisa dilakukan pengunjung.

Salah satunya adalah kolaborasi Iceperience dan We The Fest yakni area bernama We The Plaza.

We The Plaza akan menjadi pusat sensasi keseruan di We The Fest 2023 melalui berbagai hal yang bisa dinikmati pengunjung seperti popcorn, cotton candy, makeover face painting dan temporary tattoo, serta exclusive merchandise.

Baca juga: We The Fest 2023 Siap Hadir dengan Line Up Termegah Sepanjang Penyelenggaraan

"Keberadaan We The Plaza akan semakin memperkuat nuansa festival yang ada di We The Fest 2023 dan sesuai dengan tagline yang diusung yaitu A Summer Festival of Music, Arts, Fashion, and Food, " kata Sigit Diapsoputra selaku Perwakilan Iceperience dalam siaran pers tertulis, Senin (17/7/2023).

Ismaya sebagai penyelenggara We The Fest 2023 juga menghadirkan tiga panggung megah dengan konsep baru.

Untuk mendapatkan informasi lengkap dan terbaru mengenai We The Fest 2023, pengunjung dapat mengunduh aplikasi Ismaya Live App.

Baca juga: Lewis Capaldi Batal Tampil di We The Fest Jakarta 2023

Berbagai informasi bisa didapatkan mulai dari membeli tiket, melihat susunan line-up, membeli merchandise, melihat jadwal performance, hingga membuat jadwal personal untuk menonton festival.

Tiket We The Fest saat ini telah dijual dan dapat dibeli melalui website www.wethefest.com dan melalui Ismaya Live App.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com