Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Video Pernyataan Jeje dan Syahnaz Jadi Sorotan, Nanda Persada Ungkap Faktanya

Kompas.com - 16/07/2023, 14:47 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Nanda Persada, founder Ikatan Manajer Indonesia (Imarindo) akui bahwa dirinya orang di balik video pernyataan Jeje dan Syahnaz yang terlihat tertata rapi dan menjadi sorotan selama beberapa waktu belakangan. 

Berawal dari pertemuan dengan band Govinda, Nanda kemudian memberikan nasihat pada Jeje terkait masalah yang sedang dihadapi.

"Pertama sebagai teman, ya gue bilang ke Jeje, 'Je lo sebagai suami, sebagai cowok, publik menilai lo lemah ketika lo tidak klarifikasi,'" kata Nanda dikutip dari YouTube Rumpi Trans tv.

"Posisinya seolah-olah membiarkan aja dan seolah-olah imagenya dibawah bayang-bayang Syahnaz dan keluarga besarnya," lanjut Nanda.

Baca juga: Unggah Foto Bersama Syahnaz dan Kedua Anaknya, Jeje Govinda Justru Tuai Kritikan, Kenapa?

Nanda juga mengakui turut membantu Jeje dalam menyusun pernyataan yang disampaikan bersama Syahnaz.

"Iya, ini kita bahas," kata Nanda sambil tertawa.

Namun mengenai respons Syahnaz dalam video tersebut yang kemudian ramai disorot, Nanda mengaku tak pernah mengatur hal tersebut. 

"Termasuk respons Syahnaz tertulis, tertata?" tanya Feni Rose. 

"Enggak, enggak," jawab Nanda. 

Lebih lanjut Nanda mengatakan pertimbangannya saat itu menyarankan agar Jeje dan Syahnaz muncul dan memberikan pernyataan pada publik.

"Takutnya kalau tidak diklarifikasi atau tidak ada statement sama sekali, takutnya opini berkembang makin kemana-mana," ucap Nanda.

Baca juga: Tatapan Mata dan Senyum Syahnaz Sadiqah Saat Peluk Jeje Video Jadi Sorotan, Kenapa?

Walaupun keduanya fokus untuk memperbaiki hubungan satu sama lain, tapi sebagai figur publik, mereka juga perlu memberikan pernyataan agar persoalan tidak semakin melebar.

"Rumah tangga yang baik, dipertahankan dengan sekuat tenaga," ujar Nanda.

"Tapi ketika mereka public figure, ada konsekuensi lain juga pastinya. banyak yang dipertimbangkan, gimana psikologi ke anak dan lain-lain," lanjutnya.

Untuk diketahui, Jeje dan Syahnaz membuat video bersama setelah muncul pernyataan dari Lady Nayoan tentang adanya perselingkuhan antara Syahnaz dengan suami Lady, aktor Rendy Kjaernett.

Tak lama setelah Lady muncul dan memberikan pengakuan, Rendy turut muncul dan mengakui tuduhan istrinya itu.

Kini Lady dan Rendy sedang menjalani proses perceraian setelah menikah selama sembilan tahun dan dikaruniai tiga orang anak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com