Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jeje Ingin Selesaikan Masalah Keluarganya Secara Internal

Kompas.com - 10/07/2023, 17:49 WIB
Vincentius Mario,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Jeje Govinda ingin menyelesaikan masalah rumah tangganya dengan istrinya, Syahnaz Sadiqah, secara internal setelah muncul kabar miring dugaan perselingkuhan istrinya dengan aktor Rendy Kjaernett.

"Gue sama Nanas (Syahnaz) lebih memilih menyelesaikannya secara internal dengan cara terbaik yang gue tahu buat keluarga gue," kata Jeje dikutip dari kanal YouTube Jeje & Syahnaz Channel, Senin (10/7/2023).

"Dari awal gue berkomitmen sama Nanas kalau ada masalah apa pun sebaiknya diselesaikan berdua, even keluarga jangan sampai tahu kita ada masalah," lanjutnya.

Baca juga: Usai Klarifikasi soal Perselingkuhan Syahnaz, Jeje Govinda: Kita Bukan Manusia Sempurna

Sementara, Nanas sendiri mengaku menyesal atas dugaan perselingkuhan yang telah terjadi.

"Aku menyesal, pasti, banget. Menyesal banget dengan apa yang sudah terjadi semuanya. Mungkin aku kemarin kurang bisa menghargai, bersyukur sudah dikasih keluarga yang baik dan suami yang baik banget kayak kamu," ucap Nanas yang duduk di sisi Jeje.

Jeje berkomitmen untuk tetap melindungi dan menjaga nama baik Syahnaz istrinya.

"Gue sebagai kepala keluarga, sebagai imam buat keluarga kecil gue, apa pun masalahnya, apa pun kesalahannya, gue akan selalu menjaga nama baik istri gue," ucap Jeje.

Baca juga: [POPULER HYPE] Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah Buka Suara | Pernyataan Irma Purba | Rezky Adhitya Siap Tes DNA

Jeje tak ingin mempersalahkan satu sama lain dan lebih memilih menjadikan isu miring ini sebagai sarana introspeksi diri.

"Di sini gue enggak mau terus-terusan salahkan orang. Jadi lebih baik gue berkaca, instrospeksi diri, kurangnya apa," ujar Jeje.

Adapun perselingkuhan Syahnaz dan Rendy dibongkar oleh istri Rendy, Lady Nayoan.

Lady Nayoan mengunggah bukti chat Rendy dan Syahnaz ke Instagram story.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com