Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rudy Salim Gandeng Putri Ariani Bangun Perusahaan Digital, Fasilitasi Rumah Mewah

Kompas.com - 11/07/2023, 16:08 WIB
Vincentius Mario,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengusaha Rudy Salim menggandeng peraih Golden Buzzer America's Got Talent 2023, Putri Ariani, untuk bergabung dalam perusahaan digital bernama Everything Putri Ariani.

Rudy menyebut, Everything Putri Ariani akan berfokus pada produk digital dan non-digital.

"Hari ini kami adakan acara pendirian perusahaan digital bisnis bersama Putri Ariani bernama Everything Putri Ariani. Pengembangan bisnis ini dilakukan dalam bentuk digital dan non-digital," kata Rudy Salim dalam konferensi pers di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Selasa (11/7/2023).

Baca juga: Lirik Lagu Melawan Hati, Singel Terbaru dari Putri Ariani

Sebagai langkah awal, Everything Putri Ariani akan diisi tiga program, yaitu, Bermusik dengan Rasa, Berputar, dan Tripod.

"Ada tiga komponen pilar utama, pertama educating, entertaining, dan enchanting. Fase pertama ada tiga program, yaitu Bermusik dengan Rasa, Berputar dan Tripod," tutur Rudy Salim.

Untuk menjamin kelancaran program tersebut, Rudy Salim memberikan fasilitas rumah mewah untuk Putri Ariani.

Baca juga: Ketika Mimpi Putri Ariani Punya Rumah Bak Istana Diwujudkan Rudy Salim...

"Tentunya nanti apabila bisa mendukung perusahaan digital ini berkembang, kami sediakan rumah. Jadi syuting adegan seperti Tripod dan program Bernyanyi Bersama Putri itu bisa dilakukan dalam rumah itu. Kami gunakan untuk kebutuhan itu," ucap Rudy.

Rudy Salim memprediksi bahwa perusahaan digital yang dibangunnya bersama Putri Ariani bisa menembus pasar internasional.

"Putri banyak menerima cinta dari kita semua. Dari TikTok, contohnya, hasil konten mendapat banyak penghasilan, misalnya cover lagu. Enggak menutup kemungkinan nanti cover-nya di Supercars," ujar Rudy.

Baca juga: Konser HUT Ke-5, SMA PD Hadirkan JKT48 hingga Putri Ariani

"Di YouTube kita lihat mostly female yang menjadi target pasar. Bukan tidak mungkin Everything Putri Ariani akan meluaskan pangsa pasar ke negara tetangga. Sebagai partner strategis kami akan mengembangkannya," lanjutnya.

Putri mengaku senang kini telah berada dalam bagian dari perusahaan yang dinakhodai oleh Rudy Salim.

Platform tersebut akan dia gunakan untuk menyebarkan cerita inspiratif secara lebih luas.

"Excited banget, senang, dan bersyukur Putri bisa share lebih banyak cinta, cerita dan keseruan Putri tiap hari. Harapannya bisa berjalan dengan lancar sesuai visi misi, suistanable, bermanfaat buat Putri dan orang lain," tutur Putri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com