Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keheningan Robert De Niro Pecah Setelah Cucunya Meninggal Dunia di Usia Muda

Kompas.com - 06/07/2023, 22:01 WIB
Andika Aditia

Penulis

KOMPAS.com – Aktor kawakan Robert De Niro memecah keheningan setelah cucu tercintanya, Leandro De Niro Rodriguez, meninggal dunia di usia 19 tahun.

Kabar meninggalnya Leandro De Niro diumumkan pertama kali oleh ibunya, Drena De Niro yang merupakan putri tertua Robert De Niro pada 3 Juli 2023. Namun, Drena De Niro belum menyebutkan penyebab kematian putranya tersebut.

Robert De Niro mengatakan dia "sangat tertekan" dengan kematian Leandro De Niro Rodriguez.

Baca juga: Aktor Robert De Niro Dikaruniai Anak Ketujuh di Usia 79 Tahun

Dalam sebuah pernyataan seperti dilansir Fox News, Robert De Niro berkata: “Saya sangat tertekan dengan meninggalnya cucu tercinta saya Leo. Kami sangat menghargai belasungkawa dari semua orang. Kami meminta agar kami diberi privasi untuk berduka atas kehilangan Leo kami.”

Seperti dilansir Associated Press, polisi Kota New York mengatakan "seorang pria berusia 18 tahun ditemukan tidak sadarkan diri, tidak responsif dan dinyatakan meninggal oleh EMS atau Layanan Medis Darurat di tempat kejadian".

Leandro disebut baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-19.

Baca juga: Sinopsis Dirty Grandpa, Cerita Kocak Liburan Zac Efron dan Robert De Niro

Semasa hidupnya, Leandro De Niro telah beberapa kali tampil berakting di sejumlah film, termasuk A Star Is Born (2018) di mana dia berperan sebagai Leo Stone bersama ibunya Drena.

Leandro De Niro juga berperan dalam film The Collection (2005) dan Cabaret Maxime (2018).

Dalam sebuah unggahan Instagram untuk mengumumkan kematian Leandro De Niro, Drena menulis: “Malaikat manisku yang tampan. Aku telah mencintaimu melampaui kata-kata sejak aku merasakanmu di perutku. Kamu telah menjadi kegembiraan saya, hati saya dan semua yang pernah murni dan nyata dalam hidup saya. Aku berharap aku bersamamu saat ini. Saya harap saya bersamamu ketika itu.

Baca juga: Sinopsis Film Heat, Aksi Al Pacino Memburu Robert De Niro

Drena De Niro tak bisa membayangkan bagaimana hidupnya ke depan setelah putranya pergi lebih dulu meninggalkannya.

Aku tidak tahu bagaimana hidup tanpamu, tetapi aku akan mencoba untuk terus maju dan menyebarkan cinta dan cahaya yang membuatmu membuatku merasa menjadi ibumu. Kamu sangat dicintai dan dihargai dan aku berharap hanya cintaku yang bisa menyelamatkanmu,” kata Drena.

Beristirahatlah di Damai dan Surga Abadi, anakku tersayang,” tambah Drena.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com