Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Momen Lucu Emil Dardak Video Call Arumi Bachsin Bukan karena Kangen tapi Bingung Lipat Baju

Kompas.com - 05/07/2023, 12:54 WIB
Andika Aditia

Penulis


KOMPAS.com – Artis peran Arumi Bachsin mengunggah momen lucu suaminya Emil Dardak yang juga Wakil Gubernur Jawa Timur.

Momen lucu ini ketika Emil Dardak tiba-tiba menelepon Arumi Bachsin bukan karena kangen tetapi karena bingung melipat baju saat mengemas pakaian ke dalam koper.

Kemarin malam tiba-tiba Mas Emil chat, dia panik katanya karena kopernya enggak muat, terus enggak lama video call,” tulis Arumi Bachsin mengawali video di akun TikTok-nya, dikutip Rabu (5/7/2023).

Baca juga: Profil Arumi Bachsin, Istri Politikus Emil Dardak

Tak lama kemudian, Emil Dardak melakukan panggilan video atau video call ke istrinya dengan sedikit tergesa-gesa.

“Sayang help me, help me,” ucap Emil Dardak sesaat setelah Arumi Bachsin mengangkat panggilan video darinya sambil menunjukkan tumpukkan baju yang tak muat dimasukkan ke koper.

Melihat koper suaminya yang sudah sesak, Arumi Bachsin heran karena sebelumnya saat ia yang mengemas muat untuk semua baju yang dibawa.

“Yang kotor sama yang bersih digabung? Yaudah gpp nanti aku cuci semua. Lipat dua dulu terus digulung biar gampang jadinya,” ucap Arumi Bachsin.

Baca juga: Arumi Bachsin Ucapkan Terima Kasih dan Selamat Jalan untuk Hermanto Dardak

Arumi Bachsin lantas menyadari motif Emil Dardak saat beberapa kali mengajaknya untuk bepergian mendampingi dalam urusan dinas sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur.

Arumi Bachsin lalu menyuarakan unek-uneknya selama ini, menurutnya, ini alasan kenapa ia sering bawel saat bepergian ke luar kota bersama suami dan anak-anak.

“Jadi kamu kemarin mau ajak aku kayaknya untuk momen-momen kayak gini deh, jadi sekarang kamu paham kan kalau aku kemarin suka ngomel-ngomel kalau ke luar kota tuh karena gini,” kata Arumi Bachsin.

“Aku ngurusin kamu, ngurusin anak-anak, kopernya semuanya, ehm… Enggak ada yang mau bantu, baju kotor taro sini semua, lempar sana lempar sini, lah…” tambah Arumi Bachsin.

Baca juga: Kenang Sosok Achmad Hermanto Dardak, Arumi Bachsin: Laki-laki yang Hebat

Mendengar keluh kesah istrinya, Emil Dardak hanya cengengesan sembari melanjutkan meminta petunjuk agar bajunya muat dikemas ke dalam koper.

“Jadi sebelah sini digulung semua? Kira-kira cukup enggak? Masih ada beberapa kemeja sama celana, celana panjang dilipatnya gini ya?” tanya Emil Dardak sembari melipat bajunya sesuai arahan Arumi Bachsin.

“Muat kok, asal lipatnya enggak diuntel-untel,” sahut Arumi Bachsin.

Tak lama berselang, semua pakaian yang dibawa Emil Dardak muat ke dalam koper. Ia pun takjub dengan arahan Arumi Bachsin yang berhasil menata pakaiannya dari jarak jauh.

Baca juga: Belanja di Pasar Tradisional, Arumi Bachsin: Sewu Itu Berapa?

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com