Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Masih Jomlo, Verrell Bramasta Sebut Venna Melinda Kerap Menjodoh-jodohkannya ke Beberapa Wanita

Kompas.com - 29/06/2023, 17:04 WIB
Cynthia Lova,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Verrell Bramasta sampai saat ini masih jomlo usai putus dengan Natasha Wilona.

Karena sudah menjomlo lama, Verrel pun kerap dijodoh-jodohkan ibunya, Venna Melinda ke beberapa wanita.

"Mungkin mama Venna kali ya, ada beberapa fase di mana mama ngejodohin dari berbagai macam kalangan, dari berbagai usia juga," ujar Verrell di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (29/6/2023).

Baca juga: Alasan Verrell Bramasta Selalu Berdoa Minta Jodoh

Sebagai anak, Verrell tak masalah ibunya kerap menjodoh-jodohkannya beberapa wanita.

Ia bahkan beberapa kali mengikuti kemauan ibunya untuk berkenalan dengan wanita yang dijodohkan dengannya.

Meski demikian, Verrell mengatakan, ibunya tetap memberikan kebebasan padanya untuk mencari wanita yang akan menjadi pasangannya kelak.

Baca juga: 3 Kali Gagal Umrah, Verrell Bramasta: Semoga Tahun Ini Lancar

"Enggak lah (enggak kesal dijodoh-jodohkan), justru aku lihatnya itu niat baik dari orangtua yang ingin jodoh yang terbaik buat anaknya. Tapi balik lagi kita yang mengatur temponya pilihannya nanti kan terserah kita lah," kata Verrell.

Verrel mengatakan, ia sebenarnya tak selektif dalam memilih wanita. Kata Verrel, justru ibunya yang lebih selektif dalam memilih pacar untuknya.

Meski demikian, seiring berjalannya waktu ibunya ibunya lebih luwes mengenai kriteria wanita yang akan menjadi pasangannya kelak.

Baca juga: Hari Raya Idul Adha 2023, Verrell Bramasta Kurban 5 Sapi

"Enggak ada kalangan-kalangan lah, ya kalau di entertainment enggak apa-apa kalau enggak di entertainment juga enggak apa-apa plus minus lah kalau menurut aku. Dari segi waktu kerjaan kita tahu kerjanya harus banyak chemistry sama lawan main, waktu enggak banyak cuma kalau di entertainment lebihnya saling tahu dunianya seperti apa, lebih relate. Kalau enggak di entertainment juga enggak apa-apa," ujar Verrell.

"Mamah mungkin selektif banget ya, karena dari dulu selalu harus punya beauty brain, behaviors, kayak Putri Indonesia. Tapi semakin dewasa akunya dan mama yang makin tua udah enggak terlalu strict kayak dulu," lanjut Verrell.

Terakhir, ia berharap dapat segera didekatkan dengan wanita yang terbaik untuk menjadi pasangannya.

Baca juga: Venna Melinda Yakin Verrell Bramasta Bisa Berkembang di Dunia Politik

"Aku rasa ya Allah ngasih mungkin satu satu enggak bisa ngasih semua kayak mungkin karier Alhamdulillah udah dikasih. Kaya rezeki dikasih tapi mungkin yang terakhir disiapkan yang terbaik mungkin jodoh kayak gitu," tutur Verrell.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com