Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

T.O.P Eks BIGBANG hingga Park Gyu Young Ikut Bintangi Squid Game 2

Kompas.com - 29/06/2023, 09:09 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

Sumber Allkpop

KOMPAS.com - Netflix baru saja memberikan kejutan besar dengan mengungkap jajaran pemain baru serial Squid Game 2, termasuk T.O.P, Park Gyu Young, Jo Yu Ri, dan banyak lagi.

Tidak ada yang bisa memprediksi pemeran yang mengejutkan untuk Squid Game season 2 dari Netflix ini.

Pada 29 Juni 2023, Netflix secara resmi mengumumkan jajaran pemeran kedua untuk serial thriller yang sukses besar, Squid Game season 2.

Sebelumnya, Netflix telah mengonfirmasi bahwa Squid Game 2 akan dibintangi oleh Lee Jung Jae, Lee Byung Hun, Wi Ha Joon, Lim Siwan, Kang Ha Neul, Park Sung Hoon, Yang Dong Geun, dan Gong Yoo.

Ternyata, pemeran pendukung yang baru saja diumumkan dapat menciptakan lebih banyak gebrakan.

Bergabung dengan Squid Game 2 adalah alumni seria Sweet Home, Park Gyu Young dan Lee Jin Wook, serta bintang film berbakat Kang Ae Shim dan Lee David.

Wajah-wajah baru seperti Jo Yu Ri, Won Ji An, dan Noh Jae Won, juga bergabung dengan para kru, dilengkapi dengan musisi dan aktor T.O.P eks BIGBANG (Choi Seung Hyun).

T.O.P kembali berakting untuk pertama kalinya dalam waktu kurang lebih enam tahun sejak membintangi Out of Control pada 2017.

Menurut Netflix, para pemeran lengkap baru-baru ini menghadiri pembacaan naskah pada 23 Juni sebagai persiapan untuk syuting utama, yang dijadwalkan akan dimulai pada musim panas ini.

Bersiaplah untuk hal yang tidak terduga dari sutradara Hwang Dong Hyuk dan Squid Game season 2.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com