Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gandhi Fernando Nikmati Keseruan Syuting Film Lampir

Kompas.com - 26/06/2023, 22:00 WIB
Ady Prawira Riandi,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor peran Gandhi Fernando menikmati keseruan syuting film horor terbarunya yang berjudul Lampir.

Disatukan dengan para pemain seperti Ardina Rasti, Jolene Marie, Rory Asyari, Ge Pamungkas, Hana Saraswati, dan Sheila Salsabila, proses syuting berlangsung dengan sangat lancar dan menyenangkan.

"Syutingnya lancar banget. Pemainnya benar-benar kompak. Jadi enggak kerasa kayak syuting, kerasa malah kayak main jadinya," kata Gandhi dalam keterangan pers tertulis, Senin (26/6/2023).

Baca juga: Kepergian Aktris Farida Pasha, Pemeran Mak Lampir di Misteri Gunung Merapi

Gandhi Fernando juga merasa senang karena lokasi syuting film Lampir tak menyeramkan seperti film-film horor pada umumnya.

Pemilik nama lengkap Ferdinandus Gandhi Fernando Hasmana ini menjelaskan bahwa Lampir mengangkat cerita utama tentang dukun jahat yang mencari kehidupan abadi.

"Lokasi syutingnya malah nyaman banget. Enggak nyeremin karena memang Lampir ini bukan film hantu, tapi dukun jahat yang mencari kehidupan abadi," terangnya.

Baca juga: Profil Farida Pasha, Pemeran Mak Lampir di Sinetron Misteri Gunung Merapi

Film Lampir merupakan karya terbaru dari rumah produksi Sinergi Pictures yang sebelumnya menggarap Perjanjian Gaib dan Bukannya Aku Tidak Mau Nikah.

Film yang diproduseri oleh Phillip Lesmana, M. Husni, dan Marcel Hartawan ini merupakan karya kedua sutradara Kenny Gulardi setelah Perjamuan Iblis.

Film Lampir rencananya akan ditayangkan di bioskop Indonesia pada akhir tahun 2023.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com