Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jennie BLACKPINK Minta Maaf soal Konser di Melbourne dan Kabarkan Kondisi Terkini

Kompas.com - 13/06/2023, 17:40 WIB
Melvina Tionardus,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Member BLACKPINK, Jennie Kim, muncul di media sosial untuk pertama kalinya, Selasa (13/6/2023), sejak ia tak mampu melanjutkan konser Born Pink di Melbourne, Australia.

Jennie mengunggah pesan pribadi melalui Instagram story.

"Dear Melbourne Blinks, aku minta maaf karena tidak bisa menyelesaikan pertunjukan pada hari Minggu," tulis Jennie, dikutip dari akun @jennierubyjane, Selasa.

Baca juga: 4 Profil Pemain Serial The Idol, Ada Jennie Blackpink

Ia menuturkan saat ini masih beristirahat.

"Aku mencoba yang terbaik untuk pulih sekarang ini. Pengertian dan dukungan kalian sangat berarti untukku. Terima kasih untuk semua yang sudah datang ke pertunjukan kami di Melbourne. Sayang kalian semua," tulis Jennie.

Adapun pada konser hari kedua di Melbourne, Minggu (11/6/2023), Jennie tidak menemui penggemar saat sesi soundcheck BLACKPINK.

Rekannya, Rosé saat itu menuturkan Jennie sedang tidak merasa fit sehingga ia beristirahat dengan harapan bisa memberikan performa terbaik saat konser.

Baca juga: YG Entertainment Bantah Keterlibatan Jennie BLACKPINK dalam MCU

Jennie pun tampil saat konser dimulai.

Namun, ketika BLACKPINK menyanyikan "Lovesick Girls" Jennie turun dari panggung dan BLACKPINK melanjutkan konser dengan tiga member.

Agensi YG Entertainment lalu memberikan pernyataan resmi bahwa kondisi Jennie memburuk dan staf medis di lokasi menyarankan untuk beristirahat.

Akhir pekan ini, BLACKPINK masih memiliki jadwal konser Born Pink di Australia, yakni di Sydney pada Jumat (16/6/2023) dan Sabtu (17/6/2023).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com