Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vin Diesel Bocorkan Jadwal Rilis Fast X: Part 2

Kompas.com - 13/06/2023, 14:14 WIB
Andika Aditia

Penulis


KOMPAS.com – Aktor Vin Diesel telah mengkonfirmasi tanggal rilis untuk Fast X: Part 2, kurang dari sebulan setelah film terakhir franchise tersebut diputar di bioskop.

Fast X, film ke-10 dalam serial Fast And Furious, tayang di bioskop pada 19 Mei 2023, dan sekuelnya yang sudah lama digoda sebelumnya diharapkan menjadi yang terakhir dalam seri yang sudah berjalan lama.

Vin Diesel kini telah mengonfirmasi bahwa Fast X: Part 2 akan tayang di bioskop pada 4 April 2025, memposting catatan di Instagram yang menjanjikan kepada penggemar bahwa film ke-11 akan menjadi "upaya dari Fast Family dan studio kami yang belum pernah Anda lihat".

Baca juga: Meadow Walker Hadir di Fast X, Vin Diesel: Paul Pasti Sangat Bangga

Vin Diesel menulis: “4 April 2025… kurang dari 22 bulan lagi. Saya suka betapa ekspresif dan kolaboratifnya perasaan semua aktor dalam franchise kami saat memasuki World's Saga. Jason ingin mencoba sesuatu yang benar-benar unik dan istimewa dan akhirnya menciptakan karakter mencuri adegan yang tidak akan dilupakan dunia.”

“Terima kasih semuanya telah muncul seperti biasanya…. 7 miliar tidak ada artinya jika tidak mewakili perasaan keluarga dan kesetiaan yang sebenarnya,” tambah Vin Diesel.

Terlepas dari pernyataan sebelumnya yang mengatakan bahwa Fast X: Part 2 akan berfungsi sebagai penutup dari seri film tersebut, Vin Diesel dan Michelle Rodriguez baru-baru ini menggoda kemungkinan film Fast And Furious 12.

Baca juga: 4 Rekomendasi Film yang Dibintangi Jason Momoa, Sosok Penjahat dalam Fast X

"Saat membuat film ini, studio bertanya apakah ini bisa menjadi dua bagian," kata Vin Diesel kepada Variety.

“Dan setelah studio melihat yang ini, mereka berkata, 'Bisakah Anda menjadikan Fast X sebagai penutup, sebuah trilogi?” tambahnya.

Sementara Rodriguez menambahkan: "Ini adalah tiga babak dalam cerita apa pun," tambah Michelle Rodriguez yang merupakan pemain veteran Fast And Furious.

Baca juga: Muncul di Fast X, Putri Paul Walker: Aku Selalu Berpikir untuk Menghormati Ayahku

Ketika ditanya apakah mereka "mengonfirmasi sekarang bahwa kami mendapatkan film ketiga," Vin Diesel dengan lucu memotong wawancara dan berkata: "Anda akan membuat saya mendapat masalah di sini."

Adapun, Fast X memperkenalkan Jason Momoa sebagai penjahat baru Dante Reyes, yang membalas dendam terhadap keluarga Fast karena kematian keluarganya sendiri dalam peristiwa Fast Five.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com