Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sinopsis dan Jadwal Tayang Tale of the Nine Tailed 1938 Episode 11 dan 12

Kompas.com - 09/06/2023, 16:15 WIB
Amanda Eka Yurita,
Inas Twinda Puspita

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Tale of the Nine Tailed 1938 merupakan drama asal Korea Selatan yang pada pekan ini telah memasuki episode terakhirnya, yaitu episode 11 dan 12.

Drama ini dijadwalkan akan tayang pada hari Sabtu dan Minggu di tvN pada pukul 19.20 WIB dan dapat disaksikan melalui layanan streaming Prime Video.

Pada episode sebelumnya, Lee Yeon (Lee Dong Wook) yang hendak pulang ke tempat asalnya ini pun harus menuntaskan permasalahannya di sana selama empat hari.

Ia hendak membunuh para iblis Jepang yang disebut Shinigami tersebut karena mereka telah membantai dewa dan dewi pribumi Joseon.

Baca juga: Sinopsis Sleeping Dog, Mantan Detektif Mengungkapkan Kasus Pembunuhan

Hong Joo (Kim So Yeon) dan Mu yeong (Ryoo Kyung Soo) yang awalnya ingin mengambil harta karun Lee Yeon pun kini bersatu bersamanya untuk membunuh iblis Jepang tersebut.

Ketika berada di dalam hutan hasil ilusi buatan Shinigami tersebut, Lee Yeon dan kedua sahabatnya itu pun menghadapi berbagai tantangan yang dapat diatasi Lee Yeon.

Namun, sayangnya Lee Yeon baru mengetahui bahwa iblis Jepang itu tidak hanya berlima, melainkan terdapat satu bos mereka yang bersembunyi.

Baca juga: Sinopsis Gran Turismo, Ketika Gamers Menjadi Pembalap Sungguhan

Pada episode 11 dan 12, Lee Yeon yang tubuhnya ditukar oleh iblis Jepang bernama Nyudo (Jung Sun Chul) ini pun akan menghadapi masalah yang semakin rumit.

Ternyata, bos para iblis Jepang tersebut bernama Satori (Seo Young Joo) yang tengah bersembunyi bersama para pengunjung hotel.

Baca juga: Sinopsis Ketika Berhenti di Sini, Film Bertema Kehilangan

Lee Yeon dan kedua sahabatnya itu pun dijebak ke dalam ilusi yang dibuat oleh Satori hingga mereka bertiga mati, kecuali Lee Yeon menyerahkan harta karun itu kepadanya.

Namun, Lee Yeon pun baru mengetahui bahwa tujuan Mu Yeong datang ke era tersebut adalah untuk membangkitkan kakaknya yang telah mati.

Lee Yeon pun nampak berat hati ketika melihat sahabatnya sendiri sekarat dan harus meninggalkan adiknya sendirian.

Baca juga: Sinopsis LDR: Love Distance Relationshi*, Lika-Liku Pasangan LDR

Bagaimana akhir dari kisahnya?

Saksikan drama Tale of the Nine Tailed 1938 di Prime Video.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com