Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yura Yunita Tak Pernah Menyangka Tiket Konsernya Full Booked dalam Waktu 15 Menit

Kompas.com - 06/06/2023, 19:30 WIB
Cynthia Lova,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Yura Yunita tak pernah menyangka tiket konsernya full booked dalam waktu 15 menit.

Konser bertajuk “Pertunjukan Tutur Batin Live Concert 2023” ini akan digelar pada Jumat (9/6/2023) pekan ini di Surabaya dan Jumat (16/6/2023) pekan depan.

“Rasanya benar-benar enggak percaya karena abis itu banyak sekali 'nambah-nambah lagi dong'," ujar Yura Yunita di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (6/6/2023).

Baca juga: Yura Yunita Libatkan Penonton dan Musisi Tradisional di Konser Tunggalnya

Meski awalnya tak menyangka, Yura Yunita bersyukur banyak yang antusias ingin menonton konser Pertunjukan Tutur Batin tersebut.

“Aku benar-benar enggak percaya, tapi ternyata se-excited itu teman-teman, begitu besarnya support dari teman-teman untuk menonton Tutur Batin. Sampai sekarang masih, benar enggak sih, enggak percaya, tapi aku bersyukur sekali,” kata Yura Yunita.

Oleh karena itu, Creative Director konser Yura Yunita, Donne Maula, mengatakan, hal tersebut menjadi pertimbangan untuk menambah lokasi konsernya.

Baca juga: Yura Yunita Pernah Insecure dengan Kekurangan di Tubuhnya, Begini Cara Yura Menerimanya

Namun, ia tak ingin sekadar menambah lokasi, Donne ingin mempertimbangkan benar-benar momen yang tepat untuk menggelar konser tersebut.

“Doakan ya teman-teman. Kami mendengar betul 15 menit penuh dipesan dan ludes dalam waktu dua jam tentu kami mempertimbangkan sekali untuk tambahan kota. Kami juga memilih kota yang tepat dan momen yang tepat. Kami enggak mau demi keuntungan pribadi, kami mau pertimbangkan hal itu,” tutur Yura Yunita.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com