Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Saat Fadly Faisal Genggam Tangan dan Terus Pandangi Rebecca Klopper

Kompas.com - 06/06/2023, 18:24 WIB
Vincentius Mario,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Selebgram Fadly Faisal mendampingi kekasihnya, Rebecca Klopper saat meminta maaf soal permasalahan video syur diduga mirip dirinya yang viral di media sosial.

Fadly duduk di sisi kiri dan memegang tangan Rebecca sepanjang membacakan permintaan maafnya.

Pandangan Fadly tak pernah lepas dari wajah Rebecca.

Baca juga: Rebecca Klopper Minta Maaf soal Konten Video Syur Miripnya Viral di Media Sosial

Setelah Rebecca Klopper berbicara, Fadly melindungi Rebecca dari kerumunan awak media.

Sementara, kuasa hukum Rebecca Klopper, Samdy Arifin yang hadir juga sempat menyinggung hubungan Fadly dan Rebecca saat ini.

"Tadi kan mendampingi, kok ditanya lagi (putus atau tidak)," kata Sandy Arifin dalam konferensi pers di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Selasa (6/6/2023).

Baca juga: Rebecca Klopper Minta Maaf kepada Keluarga Fadly Faisal soal Video Syur

Dalam pernyataannya, Rebecca Klopper minta maaf kepada masyarakat dan keluarga Fadly Faisal soal video syur diduga mirip dirinya yang ramai tersebar di media sosial.


"Dalam hal ini saya Rebecca Klopper memohon maaf yang sebesar besarnya kepada masyarakat Indonesia atas pemberitaan tersebut. Termasuk juga Fadly Faisal dan keluarga yang turut menjadi korban dari berita tersebut," ungkap Rebecca.

Rebecca merasa bersalah lantaran video berdurasi 47 detik mirip dirinya itu telah membuat heboh pemberitaan.

Rebecca Klopper didampingi Fadly Faisal menghadiri konferensi pers di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Selasa (6/6/2023). Rebecca meminta maaf kepada publik soal video syur 47 detik mirip dirinya.KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIO Rebecca Klopper didampingi Fadly Faisal menghadiri konferensi pers di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Selasa (6/6/2023). Rebecca meminta maaf kepada publik soal video syur 47 detik mirip dirinya.

Rebecca juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberinya semangat dalam menghadapi permasalahannya saat ini.

"Saya juga mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan keluarga, manajemen, klien dan fans yang telah memberikan semangat," ungkap Rebecca.

Rebecca sudah menyerahkan semua perkara tentang video syur mirip dirinya kepada pihak kepolisian.

Sebelumnya, polisi telah menerima laporan dari Rebecca terkait dugaan penyebaran video syur yang dilakukan pemilik akun media sosial dedekgemes @dedekugem.

Laporan itu telah dibuat dan didaftarkan oleh Rebecca melalui kuasa hukumnya, Sandy Aridin dengan nomor laporan LP/B/113/V/2023/SPKT/Bareskrim Polri.

Dalam laporan tersebut, pelaku dijerat Pasal 45 ayat 1 juncto 27 ayat 1 uu RI nomor 19 tahun 2016 tentang perubahan atas undang-undang RI nomor 11 tahun 2008 tentang ITE.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com