Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Tretan Muslim Bakal Tantang Para Influencer PUBG Mobile di Variety Show

Kompas.com - 01/06/2023, 14:36 WIB
Sri Noviyanti

Editor

KOMPAS.com – PUBG Mobile meluncurkan pembaruan versi 2.6 bertajuk Dinoground pada Selasa (16/5/2023). Lewat tema ini, para pemain dapat merasakan sensasi bertempur sambil menikmati serangkaian fitur seru dengan tema dinosaurus.

“Untuk memeriahkan pembaruan tersebut, PUBG Mobile meluncurkan rangkaian variety show bertajuk ‘PUBG MOBILE Wild Clash’ yang turut dibintangi Tretan Muslim dan sejumlah influencer, kreator konten, dan pro player populer di kancah PUBG Mobile Indonesia,” ujar perwakilan PUBG Mobile Indonesia dalam rilis yang diterima Kompas.com, Kamis (1/6/2023).

Sambil cosplay dengan setelan Ultimate Crimson Ephialtes terbaru dari PUBG Mobile, Tretan Muslim akan berperan sebagai ‘Dino Leader’ yang bertugas untuk memberikan tantangan kepada 12 orang influencer yang telah dibagi dalam tiga tim, yaitu Tim Bang Alex (Bang Alex, Ryzen, Skyskuuy, dan Nadia Evanya), Tim Bangpen (Bangpen, Babyla, Namidya Memey, dan Pablo Laputa), dan Tim Benny Moza (Benny Moza, Mute, Lowrkid, dan Chibeg).

Tantangan yang diberikan mulai dari adu fisik dan ketangkasan, kerja sama tim, hingga unjuk gigi bermain PUBG Mobile di Dinoground. Para penggemar bisa memberikan dukungan kepada tim favorit mereka pada tautan berikut untuk kesempatan memenangkan ribuan UC.

Sebagai informasi, episode pertama variety show akan ditayangkan pada Senin (3/6/2023), dan episode keduanya ditayangkan pada Minggu (4/6/2023). Adapun tayangan tersebut berdurasi 20 menit.

Yuk, saksikan rangkaian variety show PUBG Mobile Wild Clash di kanal YouTube PUBG Mobile Indonesia.

Selain variety show, pembaruan Dinoground juga dimeriahkan oleh ‘Community Tournament Spesial Dinoground’ yang berhadiah ribuan UC dan Royale Pass Elite Plus, aktivitas livestreamCatch N Run’ dari kreator konten, unjuk filter ‘Lari dari Dinosaurus’ di TikTok dengan total hadiah senilai Rp 10 juta rupiah, serta event ‘Penjinak Dinosaurus’ dengan hadiah utama 1 unit smartphone.

PUBG MOBILE tersedia untuk diunduh secara gratis di App Store dan Google Play Store.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com